Saturday, March 5, 2016

2 Gol dari Aguero , Benamkan Aston Villa.


Manuel Pellegrini meminta para pemain Manchester City fokus dan meraih 9 kemenangan lagi di musim ini untuk menjadikan City salah satu favorit juara. Dan nampaknya para pemain mendengarkan kata-kata pellegrini dan Aston Villa lah yang menjadi korban pertama setelah di bantai 4-0 di Etihad Stadium tadi malam.

Sergio Aguero mencetak 2 Gol untuk kemenangan City ini menit ke 50 dan 60 dan masing-masing 1 gol dari Yaya Toure di menit ke 48 sebagai pembuka skor dan Raheem Sterling (66). sementara dengan kelahan ini , Aston Villa semakin terpuruk di dasar klasemen dengan raihan 16 poin dari 28 pertandingan , terburuk sejak 20 tahun.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Hasil buruk yang di raih oleh the Citizens beberapa waktu terakhir membuat mereka terdampar di posisi ke 4 dengan koleksi 50 poin , kalah dari Leicester City yang berada di puncak klasemen dengan raihan 60 Poin. Tetapi kubu The Citizens tetap yakin jika dalan 9 pertandingan ke depan mereka mampu menang , maka kemungkinan mereka bisa meraih juara.

AGEN DOMINO : Aguero mencetak gol ke gawang Aston Villa.



AGEN POKER TERPERCAYA : 

Aleksandr Kolarov mengatakan kepada semua pihak untuk tidak City dari peta juara Premier League karena ia menilai City masih bisa mengejar Leicester City yang berada di puncak klasemen. " 4tahun lalu adalah musim yang fantastis , gelar juara di tentukan pada pertandingan terakhir dan kami sukses meraih gelar musim itu , jadi kami masih belum habis. " Tutur Kolarov kepada The Guardian.

" Jarak yang cukup jauh dari Leicester City , tetapi semua hal masih bisa terjadi , jika kami mampu tampil konsisten , kami masih bisa meraih juara dan kemungkinan kami untuk juara jika tim-tim lain terjegal dan gagal meraih poin. kami harap kami mampu untuk mengulang prestasi 4 tahun yang lalu dimana kami memenangkan gelar di akhir musim. " kata Pellegrini.

                      AGEN DOMINO : 2 Gol dari Aguero , Benamkan Aston Villa.

No comments:

Post a Comment