Thursday, March 3, 2016

Diskon besar-besaran , Real Madrid berencana 'jual' 10 pemain.

Real Madrid sedang dilanda keterpurukan , mulai dari inkonsistensi dalam berlaga dan yang membuatnya lebih parah , Madrid saat ini berada di posisi ke 3 klasemen sementara LaLiga di bawah Atletico Madrid dan Barcelona di posisi pertama. Kurang harmonisnya para pemain di ruang ganti membuat perpecahan di kubu Madrid.

Seperti dilansir oleh Marca , Real Madrid memberikan jangka waktu hingga akhir musim untuk kedua pemain bintangnya James Rodriguez dan Isco untuk meningkatkan performa mereka dan jika mereka gagal , mereka akan dilego ke klub lain. Pelatih Zinedine Zidane sangat kecewa dengan performa mereka pada laga derby melawan Atletico Madrid.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Jika pada akhir musim nanti kedua pemain tidak dapat menunjukkan performa terbaiknya , maka mereka harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu , Marca melansir kedua pemain kemungkinan akan hijrah ke Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola. Zidane menginginkan Eden Hazrd dan Paul Pogba sebagai pengganti mereka.
Laporan terbaru juga menuliskan Ronaldo dan Sergio Ramos telah mempertimbangkan untuk hengkang dan Madrid juga memasang banderol 60 Juta Euro untuk Ronaldo dan banderol 25-20 Juta Euro untuk Ramos jika ada klub yang menginginkan jasanya. Toni Kroos juga dkabarkan akan mempertimbangkan kembali ke Bundesliga di akhir musim.

Dan Beberapa nama seperti Pepe , Alvaro Arbeloa , Casemiro , Jesse , dan Danilo juga dikabarkan akan hengkang pada akhir musim nanti dan yang lebih mengecewakan adalah Danilo yang dibeli seharga 31,5 Juta Euro dari Porto musim lalu , harus rela duduk di bangku cadangan karena tidak dapat menunjukkan performa terbaiknya.

       AGEN DOMINODiskon besar-besaran , Real Madrid berencana 'jual' 10 pemain.

No comments:

Post a Comment