Tuesday, March 1, 2016

Lukaku pecahkan rekor 20 tahun di Everton.

Mantan striker Chelsea , Romelu Lukaku yang kini merumput bersama Everton mencetak gol nya yang ke 17 di Premier League musim ini pada saat melawat ke Villa Park markas Aston Villa. Sebelumnya rekor juga di torehkan oleh pemain asal Belgia ini pada pekan ke 17 lalu dengan total 8 Gol beruntun dari 7 pertandingan.

Dengan pencapaian itu Lukaku menyamai rekor milik Dave Hickson yang diukir pada tahun 1954 atau 61 tahun yang lalu. Dan tambahkan 1 Gol pada pertandingan tadi malam membuatnya kembali memecahkan rekor yang sudah bertahan 20 tahun milik Tony Cottee pada tahun 1993-1994 dan Andrei Kanchelskis pada tahun 1995-1996.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Tambahan 1 Gol membuat Lukaku kini berada di posisi kedua sementara Top Skorer Liga Inggris menggusur Hary Kane di posisi kedua dimana sebelumnya mereka sama-sama mengoleksi 16 Gol , dengan tambahan ini membuat Lukaku kini hanya terpaut 2 Gol dari Jamie Vardy di puncak top skorer dengan 19 Gol.

AGEN DOMINO : Romelu Lukaku tampil gemilang musim ini.


AGEN POKER TERPERCAYA : 


Pada musim 2012-2013 lalu , Lukaku juga sempat mencatatkan pencapaian yang sama dimana saat itu kala dia masih membela West Bromwich Albion sebagai pemain pinjaman dari Chelsea , ia juga mencetak 17 Gol dan membuktikan dirinya patut di perhitungkan sebagai seorang Striker bertalenta di Premier League.

Dengan usianya yang masih 23 tahun dan penampilannya yang impressif membuat namanya mulai dilirik beberapa klub pesaing seperti Manchester United dan klub kaya asal Prancis , Paris Saint-Germain. Tetapi langkah kedua klub tersebut tidaklah mudah karena Everton mematuk harga 65 Juta Poundsterling atau setara 1,28 Triliun rupiah jika ingin memboyong Lukaku.

             AGEN DOMINO :  Lukaku pecahkan rekor 20 tahun di Everton.

No comments:

Post a Comment