Friday, March 11, 2016

Resmi , Rafael Benitez tangani Newcastle United yang sedang terpuruk.

Mantan bos Real Madrid , Rafael Benitez telah diumumkan sebagai Pengganti Steve McClaren di St. James Park yang di pecat minggu kemarin. Rafa disuguhi tugas berat untuk menyelamatkan klub dari Zona Degradasi , Seperti yang kita ketahui , Newcastle saat ini berada di posisi ke 19 dari 29 pertandingan , dan Rafa hanya punya 9 pertandingan ke depan untuk menyelamatkan Newcastle.

Rafa bisa saja setelah pergi dari klub Kaya Raya Real Madrid dan menangani pemain seperti Cristiano Ronaldo , Gareth Bale , dan Karim Benzema dan saat ini harus menangani pemain seperti Steven Taylor , Paul Dummet dan Emmanuel Riviere. Seperti yang kita ingat , Rafa mulai tercium prestasinya setelah membawa Liverpool menjuarai Liga Champions di Istanbul pada tahun 2005.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Jika di tahun 2005 , 'Magic' Rafa yang sangat manjur setelah kebobolan 3 gol pada babak pertama , Steven Gerrard dkk mampu menyamakan kedudukan dan memaksa lanjutan pertandingan dengan adu penalti dan pada akhirnya Liverpool keluar sebagai Juara , Namun akankah Magic yang dimiliki Rafa masih semanjur dulu saat menangani Liverpool ?.

AGEN DOMINO : Rafael Benitez Resmi bertugas di St. James Park.

AGEN POKER TERPERCAYA : 


Menurut laporan dari Media Inggris , The Guardian , mantan manajer Real Madriditu akan diikat dengan kontrak 3 musim dan menerima gaji sebesar 5 Juta Euro per musim dan yang membuat lebih menarik adalah jumlah tersebut sama dengan gaji yang dia terima di Real Madrid meskipun tidak sampai satu tahun menangani Real Madrid.

Newcastle sudah resmi mengumumkan pergantian Manajer baru mereka dan ingin Rafa segera bekerja karena mereka akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan liga primer inggris. " Saya sangat bahagia dapat memberikan konfirmasi bahwa saya telah menerima tawaran dari klub legendaris Inggris dan kerja yang berat menanti saya " Ujar Benitez di Twitter.

   AGEN DOMINO : Resmi , Rafael Benitez tangani Newcastle United yang sedang terpuruk.

No comments:

Post a Comment