Thursday, March 10, 2016

Selangkah lagi , Manchester City dapatkan Ilkay Gundogan.


Manchester City di kabarkan semakin dekat dengan gelandang serba bisa milik Borussia Dortmund , Ilkay Gundogan. Dan juga dikabarkan selangkah lagi mereka akan mendapatkan pemain pertama di era Guardiola. Hal ini semakin gencar ketika Direktur olahraga Manchester City Txiki Begiristain menemui agen pemain yang bersangkutan di Amsterdam.

Guardiola akan mengambil alih kursi kepelatihan dari Manuel Pellegrini pada 1 Juli mendatang ketika ia meninggalkan posisinya di Bayern Munich. Gundogan menandatangani kontrak dua tahun pada musim panas lalu dan kini tersisa tidak lebih dari 12 bulan di kontraknya. Pemain internasional Turki itu diyakini berharda 23 Juta Poundsterling.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Begiristain tertangkap kamera sedang melakukan pembicaraan dengan Ilhan Gundogan selaku agen dan paman dari sang pemain yang bersangkutan. Mereka melakukan pembicaraan selama kurang lebih 45 menit , Dortmund sebenarnya berada dalam pembicaraan kontrak dengan  Gundogan tetapi nampaknya menemui jalan buntu dan sang pemain ingin hengkang dari Signal Iduna Park.

AGEN DOMINO : Ilkay Gundogan menjadi salah satu pemain penting di Borussia Dortmund musim ini.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Manchester City mengincar Gundogan karena sang pemain merupakan seorang gelandang yang serba bisa dan akan di proyeksikan menjadi suksesor dari Yaya Toure yang performanya semakin menurun dan pemain asal Pantai Gading itu juga  diisukan akan menjadi salah satu pemain yang akan di buang oleh Guardiola mengingat keduanya pernah mengalami keretakan hubungan saat masih di Barcelona.

Guardiola juga harus memutar otak untuk memoles bagian pertahanan City , Banderol 42 Juta Poundsterling untuk Eliaquim Mangala dan 32 Juta Poundsterling untuk seorang Nicholas Otamendi belum menemukan performa terbaik. Dengan Martin Demichelis yang sudah berusia 35 tahun dan akan segera pensiun , Guardiola harus memutar otak untuk strategi transfer Juli Mencatang.

            AGEN DOMINO : Selangkah lagi , Manchester City dapatkan Ilkay Gundogan.

No comments:

Post a Comment