Sunday, March 6, 2016

Sudah mencetak 100 Gol , Trio MSN berpeluang buat rekor baru.


Trisula Barcelona , Messi , Suarez dan Neymar nampaknya memang sangat sulit untuk di hadang dan menjadi Trio penyerang yang paling di takuti di Liga Spanyol di musim lalu mencetak total 122 Gol dan bahkan kegemilangan Trio penyerang ini berlanjut hingga musim ini. Trio MSN saat ini telah mencetak 100 Gol untuk Barca di semua kompetisi.

Berkat 2 Gol dari Lionel Messi dan 1 Gol penutup dari Luis Suarez membuat Trio ini kini sudah mencetak 100 Gol di semua kompetisi , mereka berpeluang untuk memperbaiki hasil yang di dapat musim lalu dimana mereka mencetak 122 Gol dalam 1 musim. Dan berkat 122 gol itu lahirlah treble dari LaLiga , Copa Del Rey dan Liga Champions.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Dalam periode yang sama pada musim lalu , mereka hanya mampu mencetak 75 Gol , tetapi saat ini mereka sudah mencetak 100 Gol di periode yang sama. Barcelona juga masih berada dalam jalur untuk meraih Treble Winner 2 kali berturut-turut karena mereka masih berlaga di Liga Champions , sudah mencapai Final Copa Del Rey , dan saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan selisih 8 Poin dari Atletico Madrid dan 12 Poin dari seteru abadinya Real Madrid di posisi ke 3.


AGEN DOMINO : Trio MSN ditakuti di Eropa.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Jika mereka mampu meraih ke 3 gelar tersebut musim ini , mereka di pastikan akan menjadi Klub pertama di dunia yang mampu meraih Treble Winner dalam dua musim berturut-turut dan menjadi sejarah baru sepakbola modern dimana belum pernah sekalipun ada tim di dunia yang mampu meraih treble winner 2 musim berturut-turut.

Pada awal musim lalu , BBC mewawancarai Luis Enrique dan bertanya apakah Messi , Suarez dan Neymar merupakan pemain depan terbaik yang pernah ada dan berkata " Mereka membentuk Trisula paling mematikan yang pernah saya lihat dalam sejarah Barca dan bahkan saya berani mengatakan mereka adalah yang terbaik dalam sejarah sepak bola , dan saya meyakini musim ini mereka akan lebih ganas karena kekompakan mereka sudah terjalin sejak musim lalu dan ini seperti trio MSN 2.0 " Well , Best Of Luck Trio MSN.

AGEN DOMINO : Sudah mencetak 100 Gol , Trio MSN berpeluang buat rekor baru.

No comments:

Post a Comment