Sunday, March 6, 2016

MU Kembali telan kekalahan , era Van Gaal akan segera usai.


West Bromwich Albion harus menunggu selama 32 tahun untuk bisa mengalahkan Manchester United. Pada pertandingan tadi malam pertandingan berjalan sengit dengan kedua tim yang saling serang. Tetapi United harus mengakui keunggulan 1-0 West Bromwich lewat gol yang di cetak oleh Jose Salomon Rondon pada menit ke 66.

Juan Mata harus diusir keluar dari lapangan setelah ia menerima kartu kuning kedua di babak pertama dan Manchester United dipaksa bermain dengan 10 pemain selama 64 menit. Dengan keluarnya Mata , membuat keseimbangan di lini tengah MU hancur dan membuat mereka harus bersusah payah untuk menghadang serangan West Brom.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Dengan kekalahan ini membuat MU tertahan di posisi 6 klasemen sementara liga Inggris dengan perolehan 47 Poin dari 29 pertandingan. Dan dengan kekalahan ini juga , membuat langkah MU mengamankan Zona Liga Champions semakin menipis , pasalnya mereka masih harus mengalahkan West Ham United di posisi 5 dan Manchester City di posisi 4 untuk bermain di liga Champions.

AGEN DOMINO : Solomon Rondon mencetak gol tunggal kemenangan West Brom.


AGEN POKER TERPERCAYA : 

'' Apa yang bisa saya katakan ketika anda mengusir keluar seorang pemain seperti Juan Mata ? , saya sudah bertanya kepadanya apakah itu kartu merahnya yang pertama ? , dan ia menjawab ''ya''. yang membuat semua ini tidak wajar adalah kartu kuning kedua diberikan dalam kurun waktu 5 menit , tetapi saya sangat yakin , pemain seperti Mata tidak pernah menyakiti pemain lain. " Tutur Van Gaal.

Manajer West Brom , Tony Pulis merasa simpati untuk Mata. " Mata memainkan peran besar sebelum diusir keluar dari pertandingan , dan kami sangat beruntung mampu memenangkan pertandingan. " Kata Tony Pulis. West Brom kini berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris dengan 39 poin dan semakin menjauh dari Zona Degradasi.

AGEN DOMINO : MU Kembali telan kekalahan , era Van Gaal akan segera usai.

No comments:

Post a Comment