Wednesday, March 9, 2016

Barcelona : Neymar tak akan kemana-mana !!.


Direktur olahraga Barca , Robert Hernandez yakin dan percaya diri bahwa Neymar akan memperpanjang kontrak dan tetap bersama dengan tim asal Catalan itu. Kepala klub menegaskan  bahwa sang penyerang senang dengan kehidupan yang dia jalani di sana dan yakin ia akan menandatangani kontrak baru.

Meskipun sang pemain gencar di beritakan akan merapat ke Manchester United dan juga PSG , Pemain berusia 24 tahun itu telah menjalani negosiasi dengan juara Dunia , Juara Eropa , dan Juara LaLiga itu selama beberapa bulan terakhir. Meskipun ia belum mencapai kesepakatan dengan Barca membuat Spekulasi kembali muncul dan ia kemungkinan bergabung ke Real Madrid.

AGEN POKER TERPERCAYA : 


Namun , Fernandez yakin pemain internasional Brazil senang bermain di Camp Nou dan akan tetap tinggal untuk jangka waktu yang lama. " Saya tetap pada apa yang saya katakan 3 bulan yang lalu , dia akan terus bersama kami karena dia sangat bahagia disini. Neymar akan terus berseragam Barcelona untuk jangka waktu yang lama.

AGEN DOMINO : Barcelona yakin Neymar akan memperpanjang kontraknya.


AGEN POKER TERPERCAYA : 


Neymar musim ini telah mencetak 18 Gol dan 10 assist dari 24 penampilan di pentas LaLiga , bahu membahu bersama Messi dan Suarez disebut sebagai Trio MSN , ketiga pemain tersebut sudah mencetak lebih dari 100 Gol musim ini dan menjadi trio yang paling menakutkan di tanah Spanyol dan Eropa dengan bukti menjadi pimpinan klasemen LaLiga terpaut 8 poin dari Atletico Madrid.


Pelatih timnas Brazil , Carlos Dunga berharap Neymar akan memimpin timnya untuk bermain di Olimpiade di Rio De Janeiro tahun ini. Dunga telah tiba di Barcelona untuk mengadakan pembicaraan dengan klub untuk memuluskan keinginan Dunga memakai jasanya , tetapi Fernandez mengungkapkan bahwa belum ada keputusan apapun terkait hal itu.

          AGEN DOMINO : Barcelona : Neymar tak akan kemana-mana !!.

No comments:

Post a Comment