Wednesday, March 9, 2016

Klausul Buy Out Jamie Vardy siap di tebus oleh Manchester United.

Seperti dilansir oleh the Tribal Football , Manchester United telah siap untuk menebus pemain andalan Leicester City , Jamie Vardy. Terkuaknya nilai Buy Out Clause dalam kontrak Vardy membuat United bereaksi dan kabarnya mereka siap untuk memboyong Vardy ke Old Trafford dan bersedia membayar Buy Out Clausenya.

Media di Inggris ramai membicarakan perihal bocornya nilai Buy Out Clause Jamie Vardy yang menandatangani kontrak baru dan Vardy bisa meninggalkan King Power Stadium jika ada klub yang bersedia membayar 30 Juta Poundsterling. Harga tersebut ternilai tinggi untuk sebuah klub seperti Leicester City.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Vardy yang musim ini tampil gemilang bersama The Foxes telah mencuri perhatian banyak klub-klub top di Eropa. Selain membawa The Foxes bertengger di posisi pertama klasemen sementara liga inggris , Vardy juga memuncaki daftar pencetak gol terbanyak (Top Skorer) di Premier League dengan catatan 19 Gol dari 29 penampilan.

AGEN DOMINO : Jamie Vardy salah satu tulang punggung Leicester City di Liga Inggris.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Jika benar Vardy jadi di boyong oleh Manchester United , maka MU bisa mendapatkannya dengan mahar 30 Juta Poundsterling. musim ini Leicester tampil meyakinkan dengan memuncaki klasemen Liga Inggris dengan selisih 5 Poin dari penghuni tingkat ke dua Tottenham Hotspurs.

Beberapa bintang yang menjadi tulang punggung Leicester di musim ini juga di kabarkan diminati oleh klub klub top Eropa lainnya seperti Kante yang diminati oleh Arsenal , dan Riyad Mahrez yang diisukan akan bergabung dengan Barcelona. Jika Leicester City mampu meraih gelar juara , maka mereka di pastikan akan bermain di Liga Champions dan masih membutuhkan tenaga para pemain bintangnya.

AGEN DOMINO : Klausul Buy Out Jamie Vardy siap di tebus oleh Manchester United.

No comments:

Post a Comment