Thursday, March 3, 2016

Menang 5-1 , Barca lewati Rekor milik Real Madrid.


Anak asuh Luis Enrique saat ini sudah memainkan 35 pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Barcelona berhasil melewati rekor milik Real Madrid yang di capai pada musim 1988-1989 di bawah asuhan pelatih Leo Beenhakker. Dengan kemenangan ini membuat Barcelona bukan tidak mungkin membuat rekor baru di tanah Spanyol.

Raksasa Catalan yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol menyamai rekor milik Madrid minggu lalu berkat kemenangan 2-1 atas Sevilla di Camp Nou , Tetapi sekarang Barcelona sudah satu langkah lebih baik dari Real Madrid dan dalam proses untuk meraih kemenangan-kemenangan beruntun lain dengan konsistensinya.
Los Blancos memegang rekor sejak musim 1988-1989 dengan para pemain seperti Hugo Sanchez dan Emilio Butragueno dengan catatan 25 kemenangan dan 9 hasil imbang dan meraih gelar juara La Liga pada tahun yang sama. Tetapi Barcelona bahkan membuatnya lebih baik dengan 29 kemenangan dan 6 hasil imbang , tetapi Barcelona belum dipastikan juara.

AGEN DOMINO : Messi merayakan Hattricknya bersama Neymar dan Jordi Alba.

Rayo Vallecano tidak banyak menyulitkan Barcelona pada pertandingan tadi malam dalam rangka mengejar rekor. Hal ini menjurus pada rekor selama 14 tahun , Rayo Vallecano belum pernah sekalipun meraih kemenangan atas Barcelona dan hal itu terbukti dengan hattrick yang di cetak Lionel Messi dengan kemenangan 5-1.

" Rekor tidak berarti apa-apa bagi saya sekarang , saya hanya ingin membawa tim ini meraih gelar dan terus memenangkan pertandingan. jika kami mampu mempertahankan konsistensi , bukan tidak mungkin untuk mengunci gelar LaLiga. Kata Enrique seusai pertandingan. Rekor tadi malam juga melampaui rekor milik Barca sendiri dengan 29 pertandingan tanpa terkalahkan era Guardiola.

       AGEN DOMINOMenang 5-1 , Barca lewati Rekor milik Real Madrid.


No comments:

Post a Comment