Saturday, March 12, 2016

Crystal Palace menuju semifinal FA Cup yang pertama sejak 20 Tahun lalu.

Frazier Campbell dan Yohan Cabaye sama-sama mencetak Gol untuk memberikan kemenangan 2-0 atas klub Divisi Championship , Reading. Kemenangan ini sekaligus membuat palace mengantongi tiket semifinal untuk pertama kalinya dalam 21 tahun.

Bos Crystal Palace , Alan Pardew melihat pertandingan ini sebagai sebuah titik balik atas buruknya performa Crystal Palace di Liga Primer Inggris , pada pertandingan malam tadi , Yohan Cabaye dkk sangat kesulitan untuk mencetak gol dan sempat frustasi untuk menjebol gawang Reading yang di kawan Ali Al-Habsi sebelum gol penalty Cabaye tercipta di babak kedua.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Al-Habsi berhasil mengagalkan sundulan kuat Mile Jedinak dan dua tendangan bebas yang di lesakkan oleh Yohan Cabaye. Pertandingan berjalan baik untuk Palace dimana mereka menguasai 60% bola dan menciptakan beberapa peluang. Barulah titik terang di dapat palace setelah Cooper diganjar kartu kuning kedua dan Palace dihadiahi penalti.

AGEN DOMINO : Pemain Crystal Palace merayakan gol penalti Yohan Cabaye


AGEN POKER TERPERCAYA :

Tanpa membuang kesempatan , Cabaye yang menjadi Algojo berhasil menjebol gawang Al-Habsi lewat sepakan kerasnya. Tertinggal 1 Gol dan kehilangan 1 pemain membuat pertahanan Reading sedikit kendor , Hasilnya pada menit ke 90+4 Injury time Frazier Campbell berhasil mencetak gol untuk keunggulan Palace dan sesaat kemudian pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Palace.

" Saya pikir kami akan melanjutkan laga replay , tetapi pada akhirnya kami berhasil menang , pertahanan lawan membuat kesalahan dan kami memanfaatkannya dengan baik. Tugas berat menanti kami di Liga Primer Inggris , kami harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan poin dan menjauh dari Zona Degradasi. " Kata Pardew seusai pertandingan.

AGEN DOMINO : Crystal Palace menuju semifinal FA Cup yang pertama kali sejak 20 Tahun lalu.

No comments:

Post a Comment