Tuesday, March 1, 2016

Bermain bagus , Leicester hanya mampu menambah 1 Poin.

The Foxes hanya mampu bermain imbang  di kandang West Bromwich Albion tadi malam , namun para fans pendukung The Foxes tetap optimis bahwa tim kesayangan mereka masih mampu meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.


Hasil imbang ini membuat Leicester kemungkinan akan di gusur oleh tottenham Hotspurs yang baru akan bertandang ke kandang West Ham United. Jika Spurs mampu memenangkan pertandingan , maka dipastikan bahwa Leicester akan tergusur dari puncak klasemen karena kalah jumlah gol dari Tottenham meskipun memiliki poin yang sama.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

" Saya lebih percaya diri sekarang daripada setelah pertandingan melawan Norwich. Dengan Norwich kami memenangkan pertandingan pada akhir tetapi kita buat sangat, sangat sedikit peluang. Malam ini kami menciptakan banyak peluang , pertandingan yang sangat menarik , walaupun hanya meraih hasil imbang tapi tidak apa-apa." Kata Ranieri saat wawancara seusai pertandingan.

AGEN DOMINO : Leicester bermain imbang 2-2 melawan West Brom.


AGEN POKER TERPERCAYA : 

" Ini adalah pertandingan yang fantastis , saya sangat senang dan bangga dengan para pemain kami. Empat poin dari 2 pertandingan terakhir saya pikir bukan hasil yang buruk , kami masih hidup , dan kami siap untuk bertempur lagi , saya tidak begitu senang dengan hasil imbang , tetapi dalam pertandingan sepakbola anda tidak bisa selalu mendapatkan hasil bagus. " Tambahnya.

" Kinerja tim kami sudah sangat bagus satu sama lain , kami hanya perlu meningkatkan ketajaman dan pastinya kami belum habis , kami masih punya peluang dengan 10 laga tersisa. " Tutup Ranieri.
Liga Inggris masih tersisa 10 laga dengan 30 poin maksimal yang bisa di dapatkan. Well , mampukah Leicester dan publik King Power Stadium menjuarai Liga Inggris ? , patut ditunggu.

              AGEN DOMINOBermain bagus , Leicester hanya mampu menambah 1 Poin.



No comments:

Post a Comment