Monday, March 7, 2016

Menerima kartu merah pertama sepanjang karir , ini kata Juan Mata.

Hari minggu kemarin menjadi hari yang kelam bagi Manchester United , Selain harus mengakui keunggulan West Bromwich Albion , mereka juga harus terlempar dari posisi 5 besar di geser Oleh West Ham United yang saat ini berada di posisi ke 5 berkat kemenangan atas Everton di Goodison Park 1 hari sebelumnya.

Bukan hanya hari yang buruk bagi Manchester United , tetapi juga hari yang buruk bagi sang playmaker Juan Mata , bagaimana tidak ? , setelah menjalani hampir 500 pertandingan professional sebagai pesepak bola , Mata harus menerima dirinya diusir keluar lapangan oleh wasit karena melakukan pelanggaran dan menjadi Kartu Merah pertamanya sepanjang karirnya.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

" Seperti yang bisa anda bayangkan , itu tidak mudah bagi saya. ini adalah Kartu Merah pertama sepanjang karir saya sebagai pesepak bola , sangat sulit untuk menerima kenyataan tersebut tetapi pada akhirnya kita harus menghargai keputusan wasit dan kita dapat belajar sesuatu dari kejadian yang saya alami semalam. " Tutur Mata dalam blog pribadinya.

AGEN DOMINO : Juan Mata menerima kartu kuning kedua pada menit ke 26 melawan West Brom.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

" Kita semua tahu dan mengerti , dalam sepak bola , kita melihat hal-hal seperti ini setiap minggu , tetapi sangat jelas apa yang lebih menyakitkan adalah melihat rekan-rekan harus bermain dengan 10 pemain dengan waktu yang lama. Saya merasa kartu kuning kedua adalah keputusan yang tidak wajar dan kita sering melihat pelanggaran yang lebih serius dan tidak di hukum , tetapi saya harus menerimanya dan bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan. " Tambahnya.

Mata diusir dari lapangan pada menit ke 26 untuk kartu kuning kedua dan MU harus bermain dengan 10 orang selama lebih dari 1 jam. " Hal ini juga membuat saya merasa tidak enak kepada para pendukung yang mendukung kami di stadion , saya sangat meminta maaf untuk apa yang saya lakukan. Saya harus absen pada pertandingan selanjutnya dan akan lebih banyak waktu untuk bersiap mengadapi Liverpool di Europa League. " Tutupnya.

   AGEN DOMINO : Menerima kartu merah pertama sepanjang karir , ini kata Juan Mata.

No comments:

Post a Comment