Sunday, March 13, 2016

Terungkap , Benitez punya opsi meninggalkan Newcastle andai terdegradasi.


Seperti yang kita ketahui , Newcastle United merupakan tim yang tidak dapat di anggap remeh dan berada di papan tengah Liga Inggris selama 1 dekade terakhir. Tetapi entah apa yang menghantui tim berjuluk the Magpies ini. Sampai saat mereka masih berkutat di Zona degradasi di posisi ke 19 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Buruknya penanganan dan kurang tepatnya taktik yang di gunakan oleh Steve McClaren membuat kubu The Toons menjadi sedikit terguncang , padahal mereka mengeluarkan dana yang tidak sedikit sebelum memulai musim ini , dana sebesar 80 Juta Pounds di kucurkan manajemen klub untuk memperbaiki posisi mereka lebih baik dari musim lalu.
Pemain PSV Eindhoven , Georginio Wijnaldum , pemain Swansea , Jonjo Shelvey , pemain Tottenham Hotspurs , Andros Townsend , dan penyerang Aleksandr Mitrovic merupakan para pemain yang di datangkan sejak awal musim. Namun nampaknya kesalahan manajemen McClaren membuat tim yang bermarkas di St. James Park semakin menurun.
Dua hari yang lalu , kubu the Magpies resmi menunjuk Rafael Benitez menggantikan Steve McClaren. Dengan kontrak 3 tahun , Rafa mempunyai tugas berat untuk membantu Newcastle keluar dari Zona Degradasi , Tetapi ada 1 hal unik yang perlu di ungkap , ternyata dalam perjanjian antara Rafa dan manajemen klub , mengisyaratkan bahwa Rafa dapat meninggalkan Newcastle jika nantinya mereka terdegradasi.

" Saya punya beberapa pengalaman melawan Zona Degradasi , saya sangat berharap pemain mampu beradaptasi dengan cepat , ini telah menjadi awal yang intens. " Kata Benitez. Newcastle duduk di posisi ke 19 klasemen liga inggris dengan koleksi 24 poin dari 19 pertandingan , dengan 9 pertandingan tersisa , akankah Benitez mampu ? , sangat layak di tunggu.

AGEN DOMINO : Terungkap , Benitez punya opsi meninggalkan Newcastle andai terdegradasi.

No comments:

Post a Comment