Friday, March 4, 2016

Pellegrini : Manchester City butuh 9 kemenangan untuk kesempatan Juara.


Manajer Manchester City , Manuel Pellegrini menyatakan bahwa Manchester City setidaknya butuh 9 kemenangan lagi dari sisa 11 pertandingan yang akan di mainkan oleh City dalam lanjutan Liga Primer Inggris. City saat ini berkutat di posisi ke 4 dan tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen Leicester City dimana City harus kalah dalam 3 pertandingan terakhirnya.

" Kami tidak akan menyerah , kami sadar 10 poin merupakan margin yang banyak , tetapi kami masih memiliki satu pertandingan sisa dan kejutan bisa saja terjadi. Karena di Liga Primer Inggris , anda tidak bisa selalu meraih kemenangan , karena kekuatan semua tim adalah sama. " Kata Pellegrini saat di wawancarai oleh BBC.co.uk.

AGEN POKER TERPERCAYA : 


City yang minggu lalu baru saja meraih Gelar Capital One Cup lewat drama adu penalty melawan Liverpool hanya meraih 1 kemenangan di Liga Primer Inggris sejak awal Februari. Terakhir pada 2 hari yang lalu , mereka harus di permalukan oleh Liverpool 3-0 di Anfield. Manchester United dan West Ham tidak menyianyiakan kesempatan ini dan mengejar City untuk mengancam posisi Top 4.

AGEN DOMINO : Pellegrini berbicara mengenai kans juara.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

City sangat diharapkan untuk meraih kemenangan pada malam nanti dimana mereka akan menjamu Aston Villa yang berada di Zona Degradasi di Etihad Stadium. "Jangan tanya saya tentang berpikir dengan cara yang negatif karena saya tidak pernah melakukannya , kami selalu optimis dan ingin meraih kemenangan , kami sangat mengahrapkan dukungan dari Supporter. " Tambahnya.


" Ini harus menjadi kemenangan karena kami bermain melawan tim yang posisinya tidak begitu bagus (posisi terburuk di Liga Primer Inggris) tetapi kami harus tetap berkonsentrasi karena semua tim di posisi degradasi dalam posisi sulit karena mereka mencoba untuk menang dengan cara apapun. Saya berharap kami dapat meraih 3 poin." Tutupnya kepada BBC.

AGEN DOMINO : Pellegrini : Manchester City butuh 9 kemenangan untuk kesempatan Juara.



No comments:

Post a Comment