Wednesday, March 2, 2016

Balas dendam berhasil , Liverpool menang 3-0 di Anfield.

Harapan Manchester City untuk meraih gelar Premier League musim 2015-2016 sepertinya semakin sulit. Tim asuhan Manuel Pellegrini itu harus mengakui ketangguhan anak asuh Juergen Klopp , Liverpool. Masing-masing 1 gol dari Adam Lallana ( 34 ) , James Milner ( 41 ) , dan Roberto Firmino ( 57 ).

Liverpool akhirnya sukses melancarkan balas dendam ke Manchester City setelah minggu lalu Liverpool harus merelakan Gelar Capital One Cup ke tangan Manchester City lewat drama adu penalti. Hal ini membuat satu-satunya gelar yang bisa diraih kubu the Kop musim ini hanya gelar Europa League.

AGEN POKER TERPERCAYA : 


" Hanya orang idiot konyol yang berdiam di lantai dan menunggu kekalahan berikutnya , kami akan menyerang balik di Anfield minggu ini , dan kami akan menang. " Tutur Klopp saat wawancara seusai final Capital One Cup , dan itu terbayar sudah lewat kemenangan yang di raih oleh anak asuhnya tadi malam.

AGEN DOMINO : James Milner saat mencetak Gol ke gawang Joe Hart.

AGEN POKER TERPERCAYA : 


" Sangat sulit untuk menentukan alasan kami bisa kalah dari tim yang kami kalahkan minggu lalu , namun satu hal yang pasti saya lihat adalah melihat bahwa tim masih belum pulih dari laga pekan lalu , kami bermain di Champions League dan Capital One Cup dan saya lihat pemain tidak segar dan Liverpool bermain sangat baik malam ini. " Kata Pellegrini seusai pertandingan.

" Saya pikir ini adalah penampilan  terbaik yang kami mainkan musim ini. untuk semua pecinta Liverpool , ini adalah kemenangan yang besar. saya sangat senang Roberto Firmino mencetak gol dan menjawab semua kritikan di media , kami bermain bagus dengan Lallana dan Milner juga mencetak gol , kami pantas di perhitungkan. " Tutup Klopp kepada BBC Sport.

   AGEN DOMINO : Balas dendam berhasil , Liverpool menang 3-0 di Anfield.

No comments:

Post a Comment