Monday, March 7, 2016

Louis Saha : Saya Seperti Melihat sosok Ronaldo di dalam diri Anthony Martial.

Menurut Louis Saha , ia memiliki keyakinan kepada Anthony Martial memiliki semua karakteristik yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Louis Saha yakin jika Martial tetap konsisten dan mampu menjaga tempo permainannya , bukan tidak mungkin baginya untuk menjelma menjadi Ronaldo baru bagi Manchester United.

Martial tiba di Old Trafford dari AS Monaco dengan biaya transfer sebesar 36 Juta Poundsterling pada musim lalu , meskipun harga tersebut sangat tinggi untuk seorang pemain remaja berusia 19 tahun , tetapi Martial membayarnya dengan penampilan impressif dan sejauh ini sudah mencetak 10 gol dalam 18 Pertandingan yang ia mainkan di Liga Inggris.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Saha melihat banyak tanda-tanda bahwa Martial akan memiliki dampak yang sama dengan mantan setimnya Ronaldo , yang di datangkan dari Sporting Lisbon oleh Alex Ferguson pada saat ia berusia 18 tahun. Dan berkat polesan dari para jajaran pelatih MU , Ronaldo menjadi sosok yang menakutkan di Eropa dan hijrah ke Real Madrid pada tahun 2009.

AGEN DOMINO : Anthony Martial menjadi ujung tombak baru Manchester United musim ini

AGEN POKER TERPERCAYA : 

" Saya berharap Martial bisa meniru apa yang Ronaldo lakukan di Inggris , Ronaldo datang pada saat ia masih berusia 18 tahun dan memiliki masalah kecil dimana ia bermain terlalu personal dan tidak mau mengoper bola , tetapi setelah sedikit polesan dari Sir Alex Ferguson , ia menjelma menjadi penyerang terbaik dan pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa. " Kata Saha kepada International Business Times.

Ronaldo bersama Manchester United meraih 3 Gelar Premier League dan 1 Gelar Liga Champions pada tahun 2008 sebelum hijrah ke Real Madrid setahun setelahnya. " Perbedaan ketika anda melihat Ronaldo bermain adalah bahwa ia sangat terobsesi dalam permainannya , ia bahkan tidak tidur tanpa memikirkan sepakbola dan kualitas seperti itulah yang sulit dicari dari pemain sekarang , tetapi saya yakin Martial mampu melakukannya." Tutupnya.

AGEN DOMINO : Louis Saha : Saya Seperti Melihat sosok Ronaldo di dalam diri Anthony Martial.

No comments:

Post a Comment