Friday, March 4, 2016

Van Gaal : Usia bukanlah halangan bagi Rashford untuk bermain di Euro 2016.


Louis Van Gaal percaya bahwa pemain muda yang sedang naik daun , Marcus Rashford sudah pantas untuk bermain di Euro 2016. Usia yang masih terlalu muda bukanlah menjadi hambatan untuk tampil bagus dan konsisten , dan Van Gaal juga menilai tidak ada alasan bagi Roy Hodgson untuk tidak memanggilnya untuk memperkuat The Three Lions.

Rashford telah memulai karir yang spektakuler bersama Manchester United dimana dalam pertandingan debutnya ia mencetak 2 Gol dan kini sudah mengemas 4 Gol dari 3 laga terakhir yang ia mainkan. Pada hari kamis lalu pelatih timnas Inggris , Roy Hodgson mengatakan pintu timnas Inggris terbuka lebar untuk Rashford jika dia mampu mempertahankan konsistensinya.

AGEN POKER TERPERCAYA :

Van Gaal pun setuju dengan pernyataan Roy Hodgson dan memberikan dukungan untuk pemain berusia 18 tahun tersebut jika benar terjadi maka Rashford menjadi pemain kedua termuda setelah Raheem Sterling yang memulia debut usia 17 tahun dan 342 Hari. " Saya sudah mengatakan sejak awal , tidak ada yang terlalu dini atau terlalu muda , semua tentang kualitas dan konsistensi seorang pemain yang harus dinilai. " Kata Van Gaal kepada the Telegraph.

AGEN DOMINO : Marcus Rashford berpeluang masuk Timnas Inggris.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Tim asuhan Van Gaal kini berada di posisi ke 5 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di belakang Mnachester City dengan poin yang sama yaitu 47 poin dan hanya kalah selisih Gol tetapi Manchester City memiliki satu pertandingan tersisa karena baru bermain 27 kali sementara para tim lain sudah bermain sebanyak 28 pertandingan.

" Menjadi juara Premier League musim ini sepertinya sulit , tetapi masih ada 10 pertandingan tersisa , kita tidak akan pernah tahu. untuk saat ini kami hanya fokus untuk masuk ke Zona Liga Champions dan mencoba yang terbaik untuk menjuarai Europa League karena jika kami mampu menjuarai Europa League maka kami akan mendapat kesempatan ke Liga Champions seandainya gagal masuk posisi 4 besar di Premier League. " Tutup Van Gaal kepada the Telegraph.

AGEN DOMINO : Van Gaal : Usia bukanlah halangan bagi Rashford untuk bermain di Euro 2016.

No comments:

Post a Comment