Thursday, March 10, 2016

Terungkap , Sergio Agüero akan tinggalkan Manchester City jika kontraknya habis.


Kontrak 5 tahun Sergio Agüero akan berakhir pada tahun 2019 mendatang setelah terakhir memperpanjang kontraknya pada tahun 2014 lalu. Kontraknya akan berjalan sampai akhir musim 2018-2019. Pemain internasional Argentina itu di datangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2011 yang lalu dengan banderol 38 Juta Poundsterling.



"Sudah jelas saya sangat merindukan kampung halaman , akan sangat bagus jika bisa main disana pada penghujung karir nanti. Setelah Piala Dunia di Russia (tahun 2018) saya akan bergabung bersama Independiente. Saya mempunyai karir yang bagus dan hubungan yang baik dengan para staff disini (City) tetapi saya hanya ingin mengakhiri karir di Argentina. " Kata Aguero kepada Stasiun Radio Argentina.
" Disini , mereka selalu mengatakan bahwa jika ada penawaran yang masuk , maka mereka akan memberi tahu saya , tetapi kemana lagi saya harus bermain di Eropa ? Tidak , ketika saya pergi , ketika kontrak saya berakhir , saya akan pergi ke Argentina dan bermain untuk El Rojo ( Independiente ) dari Manchester langsung ke Avellaneda. " Tambahnya.

AGEN DOMINO : Sergio Aguero dan Manuel Pellegrini.

AGEN POKER TERPERCAYA :

" Keluarga saya tahu bahwa saya akan pergi kesana ketika kontrak saya dengan Manchester City selesai. Dan mereka sangat senang dengan apa yang saya putuskan dan selalu mendukung apapun yang saya lakukan " Tutur Aguero. Manajer Manuel Pellegrini akan digantikan oleh Pep Guardiola dan sang penyerang berniat memberikan yang terbaik untuk hadiah perpisahan.

Aguero Menambahkan " Ini cukup gila bahwa dalam empat bulan anda sudah tahu bahwa manajer anda akan meninggalkan kami dan anda juga sudah tahu siapa yang akan menjadi penggantinya. Tetapi itu semua adalah klub yang memutuskan , dan kemudian kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk beradaptasi dengan apa yang diinginkan oleh Guardiola. " Tutupnya.

AGEN DOMINO : Terungkap , Sergio Agüero akan tinggalkan Manchester City jika kontraknya habis.

No comments:

Post a Comment