Wednesday, March 2, 2016

Kembalikan Defisit 3 Gol Leg Pertama , Inter kalah adu penalti.


Pupus sudah harapan Inter Milan untuk meraih gelar Copa Italia setelah tadi malam kalah oleh Juventus dalam laga adu penalti.  Dua gol dari Marcelo Brozovic dan 1 Gol dari Ivan Perisic membuat Inter menyamakan agregat 3-3 setelah sebelumnya kalah di Juventus Stadium 3-0 pada minggu lalu.

Meskipun bermain sangat bagus pada pertandingan tadi malam , Inter tetap harus merelakan Juventus untuk melaju ke babak final setelah mereka kalah dalam adu penalti 3-5 dan Juventuslah yang berhak melaju ke Final melawan AC Milan setelah sehari sebelumnya memastikan melaju ke Final mengalahkan tim kasta ketiga italia Alessandria dengan agregat 6-0.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Pada pertandingan tadi malam Inter yang memiliki banyak peluang karena bermain sangat menyerang , dan hasilnya pada menit ke 16 , Inter sudah mampu membuka kran Gol lewat Brozovic karena kesalahan operan dari kiper Juventus , Neto. Bola operan Neto berhasil di kejar Oleh Hernanes dan berhasil diselesaikan dengan baik oleh Brozovic.


AGEN DOMINO : Juventus melaju ke Final Copa Italia

AGEN POKER TERPERCAYA : 

" Pemain kami bermain dengan sangat indah , saya memberikan pujian sebesar-besarnya kepada tim karena mampu bangkit dan tetap berjuang sampai menit akhir , kami menciptakan banyak peluang , kami pantas menang , saya sangat sedih untuk mereka , mereka sangan pantas bermain di Final dan selamat untuk Juventus. " Kata Mancini seusai pertandingan.

" Ini adalah kinerja terburuk kami sejak saya datang ke Juventus , sangat berbahaya untuk melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang membuat kami kecolongan dan menguntungkan Inter. Kami membuat 3 Gol di Leg Pertama tetapi seakan tidak berarti , untunglah kami masih mampu menuju Final dan kami harus belakar untuk mengurangi kesalahan. " Tutur Bonucci seusai pertandingan.



          AGEN DOMINO : Kembalikan Defisit 3 Gol Leg Pertama , Inter kalah adu penalti.

No comments:

Post a Comment