Saturday, March 5, 2016

Menang 0-1 , Leicester City kian menjauh dari Tottenham dan Arsenal.

Leicester City berhasil menundukkan Watford dengan skor 0-1 pada pertandingan tadi malam lewat gol semata wayang yang di cetak oleh Riyad Mahrez. Gol ini sekaligus menjadi gol Mahrez yang ke 15 pada musim ini untuk Leicester City di Liga Primer Inggris. Leicester City kini kokoh berada di puncak klasemen dengan selisih 5 poin dari peringkat kedua Tottenham Hotspurs.

Mahrez sebenarnya hampir mencetak gol pada awal pertandingan setelah kerja samanya dengan Jamie Vardy mengancam gawang Watford , tetapi tendangannya masih melebar di sisi kanan gawang watford. Di awal babak kedua Mahrez kembali mengancam gawang Watford , tetapi sayang tendangannya masih bisa di halau oleh bek Jose Holebas.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Watford sebenarnya memberikan perlawanan yang baik , lewat beberapa kesempatan dari penyerang Troy Deeney dan Odion Ighalo tetapi penyelesaian akhir yang kurang baik membuat mereka harus kalah di kandang sendiri dan sang tamu yang musim lalu pada matchday yang sama berada di posisi ke 20 , pada musim ini menjadi semakin kokoh di puncak klasemen.

AGEN DOMINO : Riyad Mahrez mencetak golnya yang ke 15 musim ini.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Pemain berusia 25 tahun yang total sudah mencetak 26 gol dan assist musim ini sempat membuat Leicester City khawatir karena ia terlihat kesakitan pada bagian hamstringnya saat laga hampir usai , dan kemudian Ranieri menggantikannya dengan Drinkwater , tetapi sesaat kemudian pada saat laga usai , official Leicester City mengungkapkan bahwa Mahrez baik-baik saja.

'' Ini merupakan kemenangan yang penting , pertandingan yang sangat sengit , kami beruntung bisa menang , tetapi untuk meraih juara , kami masih harus banyak bekerja keras dan tetap konsisten dalam menjalani tiap pertandingan , musim lalu kami berada di posisi ke 20 , sangat senang musim ini kami berada di puncak klasemen." Tutur Ranieri kepada BBC.

   AGEN DOMINO : Menang 0-1 , Leicester City kian menjauh dari Tottenham dan Arsenal.


No comments:

Post a Comment