Monday, February 29, 2016

RFEF Resmi release jadwal El Classico Jilid 2 musim 2015-2016.

The Catalans yang pada 34 tidak terkalahkan pada 34 pertandingan terakhir akan menjadi tuan rumah untuk menjamu Rival abadinya Real Madrid pada tanggal 2 April mendatang. Los Galacticos akan datang dengan balasan dendam setelah kalah 4-0 pada medio November tahun 2015 lalu.

RFEF Secara resmi sudah mengumumkan tanggal untuk pertandingan El-Classico jilid ke 2 musim ini di Camp Nou tanggal 2 April pukul 20.30 waktu setempat. Dua gol dari Luis Suarez dan masing-masing 1 Gol dari Neymar dan Iniesta memastikan 3 poin penuh pada pertemuan pertama mereka tahun lalu di Santiago Bernabeu.

AGEN POKER TERPERCAYA : 


Tetapi Madrid kini sudah mengganti pelatih mereka , yang pasti juga merubah sedikit permainan serta strategi bertanding mereka yang tidak akan sama dengan pertemuan pertama. Madrid juga baru saja kalah dari laga derby dengan rival sekotanya Atletico akhir pekan kemarin yang juga di helat di Santiago Bernabeu.

AGEN DOMINO : Jadwal Pertandingan El-Classico jilid 2 musim 2015-2016.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

Barcelona lebih di unggulkan pada pertandingan kali ini menilik pada performa mereka yang konsisten dan rekor mereka yang 34 pertandingan tak terkalahkan dan di pastikan akan bertambah menjadi 35 pertandingan jika mereka mampu menundukkan Rayo Vallecano akhir pekan ini.

Pertandingan antara kedua tim selalu sarat dengan emosi dan tekel-tekel keras , dan yang membuat menarik adalah kedua tim mengadukan para pemain kelas dunia yang berpengalaman untuk saling menjegal demi menjadi juara LaLiga.

        AGEN DOMINORFEF Resmi release jadwal El Classico Jilid 2 musim 2015-2016.


No comments:

Post a Comment