Saturday, February 27, 2016

AC Milan peringati Barcelona , Donnarumma 'tak ternilai'


Tim asal Catalan dikabarkan tertarik untuk membajak kiper muda bertalenta milik AC Milan ke Camp Nou pada musim panas mendatang. Tetapi hal tersebut tidaklah mudah , mengingat sang pemain sendiri merupakan andalan AC Milan musim ini di bawah mistar gawangnya.

Kiper remaja AC Milan , Gianluigi Donnarumma adalah aset milik Milan dan harganya tidak ternilai , kira-kira begitulah statemen yang di keluarkan oleh presiden Milan , Adriano Galliani pada saat di tanyai mengenai kebenaran dari rumor tersebut.

AGEN POKER TERPERCAYA :

Seperti dilansir oleh Sky Sports , Barcelona adalah salah satu klub Eropa yang tertarik untuk mendatangkan kiper berusia 17 tahun ini. musim ini perannya tak tergantikan di bawah mistar gawang AC Milan dan telah mencatatkan 10 Cleansheet musim ini di semua kompetisi yang dia ikuti.

AGEN DOMINO : Gianluigi Donnarumma menjadi pilihan utama penjaga gawang AC Milan

AGEN POKER TERPERCAYA : 

" Saya melihat Gianluigi Buffon pada awal debutnya , ia lebih tua dari Gigio (Sapaan akrab Donnarumma) dan akan ada banyak pekerjaan besar yang menanti dan harus dilakukan sebelum mencapai levelnya , dan saya yakin Gigio punya kans besar untuk bersanding dengan Buffon.

Menjalani debutnya pada tanggal 25 Oktober 2015 lalu melawan Sasuolo yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Milan di San Siro dan menjadi kiper termuda yang memulai debut di Italia dengan usia 16 tahun 8 bulan. Donnarumma mencatatkan Clean-Sheet pertamanya pada pertandingan selanjutnya melawan Chievo Verona dan menjadi pilihan utama di Skuad AC Milan musim ini.

  AGEN DOMINOAC Milan peringati Barcelona , Donnarumma 'tak ternilai'

No comments:

Post a Comment