Friday, February 5, 2016

Wenger : Cina , ancaman baru untuk Liga Primer Inggris.


Manajer Arsenal , Arsene Wenger merasa dengan kemampuan finansial yang mumpuni klub peserta Liga Super Cina dan keinginan yang tinggi untuk memajukan sepakbola dalam negeri mereka yang sangat besar dapat menjadi ancaman tersendiri bagi Liga Primer Inggris.

AGEN POKER TERPERCAYA : klub CSL seperti Jiangsu Suning, Guangzhou Evergrande dan Hebei Cina Fortune telah menghabiskan dana besar selama beberapa minggu terakhir, dengan menuntaskan transfer beberapa nama profil tinggi seperti Ramires, Jackson Martinez, Alex Teixeira dan Gervinho semua bergerak ke belahan Timur dunia.

Apalagi pada hari jumat kemarin , biaya transfer sebesar 50 Juta Euro pun sanggup di bayarkan untuk pemain tanpa caps Internasional yang diminati oleh Liverpool , Alex Teixeira yang telah resmi bergabung dengan klub yang juga baru saja merekrut Ramires dari Chelsea , Jiangsu Suning. Dan Wenger sanagat mewaspadai daya beli yang di tunjukkan klub CSL. 

AGEN DOMINO : Arsene Wenger.
AGEN POKER TERPERCAYA : "Saya pikir Liga Premier harus khawatir tentang China," katanya. "Mereka tampaknya memiliki kekuatan keuangan untuk memikat setiap pemain dari Eropa ke China. Mereka memiliki kekuatan ekonomi. "Kita tidak tahu apakah mereka akan terus melakukannya, karena ada kejadian serupa di Jepang pada beberapa waktu lalu , tetapi tidak berangsur lama. " Tutur Wenger.

Hal ini pastinya akan membuat kesenjangan pemain di Liga Primer berkurang karena lebih banyak pemain yang memilih bergabung dengan klub belahan dunia ke 3 tersebut. tercatat ada 6 pesepakbola tenar Eropa yang mencicipi Liga Super Cina antara lain , Ramires , Freddy Guarin , Gervinho , Paulinho , Demba Ba , Renato Augusto dan 2 pelatih Kelas Dunia seperti , Luis Felipe Scolari dan Sven Goran Erikkson

            AGEN DOMINO : Wenger : Cina , ancaman baru untuk Liga Primer Inggris.

No comments:

Post a Comment