Monday, February 29, 2016

Alexandre Pato akan menjalani debut melawan Norwich City.


Pemain Internasional Brazil , Alexandre Pato yang bergabung dengan Chelsea dari Corinthians dengan masa pinjaman 6 bulan belum sekalipun tampil membela Chelsea di semua kompetisi sejak di datangkan pada bursa transfer Januari lalu. Kabar gembira datang untuk sang pemain yang sepertinya sudah siap untuk memulai debutnya di Premier League.

Chelsea yang akhir-akhir ini memiliki jam terbang yang cukup padat , membuat Guus Hiddink harus memutar otak untuk merotasi para pemain intinya. Dan sang manajer mengatakan Alexandre Pato sudah cukup fit untuk memulai pertandingan debutnya pada pertandingan melawan Norwich City akhir pekan ini.

AGEN POKER TERPERCAYA

" Dia sudah sangat fit dan punya motivasi yang tinggi untuk bermain , kami memiliki beberapa pilihan striker dengan persaingan yang sehat dan suasana di dalam tim yang sangat baik antara satu dengan yang lainnya dan ini merupakan hal yang bagus dan modal penting untuk menjalani pertandingan-pertandingan yang akan datang. " Kata Hiddink.

AGEN DOMINO : Alexandre Pato saat berlatih bersama para pemain Chelsea.

AGEN POKER TERPERCAYA : 

" Diego (Costa) tetap menjadi yang nomor satu , tetapi para pemain lain terus menunjukkan performa yang bagus , saya sangat senang. Mungkin akan ada kesempatan untuk Alex dan Bertrand Traore untuk turun pada 2 atau 3 pertandingan yang akan datang . melihat jadwal kami yang cukup padat untuk bulan ini. " Tambahnya.

Hiddink juga telah mengkonfirmasi bahwa Radamel Falcao dan sang kapten John Terry sudah kembali berlatih dengan pelatih individu setelah cedera otot yang menimpa keduanya. Pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Alexandre Pato adalah pada bulan November lalu , pelatih Guus Hiddink mengahruskan Pato untuk meningkatkan kebugarannya sebelum memulai debutnya.

AGEN DOMINOAlexandre Pato akan menjalani debut melawan Norwich City.

No comments:

Post a Comment