Friday, February 19, 2016

Tertarik dilatih oleh Pep' , Pogba beri sinyal ke Manchester City ?

Playmaker Juventus , Paul Pogba yakin bahwa jika ia dilatih oleh manajer sekelas Pep' Guardiola akan sangat membantu karirnya ke level yang lebih baik. Mereka akan bertemu minggu depan saat keduanya melakoni babak 16 besar Liga Champions antara Juventus dan Bayern Munich.

Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Pogba akan segera hengkang dari Juventus Stadium dan bergabung dengan Manchester City musim depan yang notabene akan dilatih oleh Guardiola. Saat diwawancarai oleh SKY Sport di Jerman , Pogba nampaknya sangat mengagumi Guardiola.

AGEN POKER TERPERCAYA : " Guardiola adalah seorang pelatih dengan segudang pengalaman , dia memiliki filosofi tersendiri dan punya andil besar di dalam tim , semua orang menghormatinya , ketika anda melihatnya , rasanya anda ingin selalu bermain dan melakukan progres , dia adalah Ikon sepakbola masa kini." Tutur Pogba.

AGEN DOMINO : Playmaker Juventus , Paul Pogba.
AGEN POKER TERPERCAYA : Saat ditanya mengenai kemungkinan untuk dilatih oleh Guardiola , ia pun menjawab " Saya menikmati masa-masa saya bersama Juventus saat ini , tetapi jika ada pelatih seperti dia yang meminati anda , pastinya anda akan menjadi lebih matang dalam bermain. " Jawabnya.

Pogba yang saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus hingga musim panas 2019 itu memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Diantaranya adalah Barcelona yang paling santer dikabarkan tertarik dengan pemain Timnas Prancis tersebut. Akankah Manchester City menjadi pelabuhan Pogba selanjutnya ? , layak di tunggu.

 AGEN DOMINOTertarikan dilatih oleh Pep' , Pogba beri sinyal ke Manchester City ?

No comments:

Post a Comment