Tuesday, February 16, 2016

Maxwell : Chelsea dibawah asuhan Hiddink menjadi lebih tangguh.


Pemain Brazil , Maxwell mengatakan timnya tidak menganggap enteng Chelsea sebagai tim besar dari Inggris. Tetapi setelah menang dengan skor 2-1 tadi malam di Parc Des Princess , Maxwell yakin mereka akan lolos ke babak selanjutnya setelah musim lalu mereka juga berhasil menyingkirkan the blues dengan agregat 3-3 dan unggul gol tandang.

Bek Paris Saint-Germain itupun mengatakan bahwa Chelsea yang musim ini , sangat berbeda dengan Chelsea di musim lalu yang diasuh oleh Jose Mourinho. Tim Chelsea yang sekarang dianggap lebih menantang dan lebih memiliki passion dan kerja sama yang baik dalam membangun serangan ke areal pertahanan lawan.

AGEN POKER TERPERCAYA : " Ketika anda melawan klub besar seperti Chelsea , tidak ada yang menjadi tim favorit , hanya 22 pemain yang saling menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk mencoba memenangkan pertandingan. Kami tidak pernah merasa Inferior atau Superior kepada siapapun , semua tim yang bermain di Liga Champions adalah tim kuat. " Kata Maxwell saat wawancara seusai pertandingan.

AGEN DOMINO : Maxwell , Bek sayap PSG.
AGEN POKER TERPERCAYA : " Kita tahu Chelsea dengan baik , 2 musim sebelumnya kami juga melawan mereka dan beruntungnya kami memenangkan pertandingan. Tetapi saya melihat Chelsea yang sekarang lebih tangguh dan memiliki antusias yang tinggi dan kerja sama yang lebih bagus dalam bertahan dan menyerang. " Sambungnya.

PSG saat ini memiliki rekor tidak terkalahkan selama 34 pertandingan di Ligue 1 dan dipastikan mereka akan mempertahankan filosofi bermain mereka untuk terus menunjukkan tren positifnya di liga domestik maupun liga Champions.

No comments:

Post a Comment