Tuesday, February 9, 2016

Chelsea Berburu 'The New Neymar'.


Sebastian Quinn dari tabloid The Sun melaporkan bahwa sejumlah klub tengah melacak satu sosok pemain fenomenal yang bakal menjadi 'The New Neymar' , pemain tersebut adalah Gabriel Barbosa yang saat ini bermain untuk Santos. 

Barbosa yang telah mencetak 600 Gol di level junior dan memulai debut di klub peixe pada usia 16 tahun. Pemain yang juga dikenal dengan nama 'Gabigol' ini telah mencetak 21 Gol dalam  56 penampilannya di tahun 2014 dan juga mencetak 17 Gol dari 47 penampilan selama musim 2015. 



AGEN POKER TERPERCAYA : Pemain yang lebih sering digunakan sebagai penyerang ini juga bisa menempati beberapa posisi , bermain sebagai winger dalam beberapa bulan terakhir baik di sisi kiri maupun sisi kanan , tetap menunjukkan performa yang mengagumkan. Inilah yang membuat pemain berusia 19 tahun ini di gadang-gadang sebagai 'The New Neymar'.

AGEN DOMINO : Gabriel 'Gabigol' Barbosa
AGEN POKER TERPERCAYA : Barbosa sendiri memiliki klausul pelepasan dari Santos seharga 40 Juta Poundsterling saat ini , namun harganya tentu akan naik jika ia mampu tampil lebih baik lagi di sisa musim 2016 ini. "Kami tahu ada beberapa penawaran dari beberapa klub Eropa untuk pemain kebanggaan kami , tergantung dimana sang pemain ingin berlabuh , ini merupakan 'mimpi' tersendiri bagi sang pemain" tutur pelatih Santos.

Manchester United dan Arsenal juga dikabarkan memantau Barbosa dan diharapkan akan mengajukan penawaran pada bursa transfer musim panas nanti dengan status "terbuka untuk dijual". Tetapi menurut Quinn , Chelsea lah yang paling berpeluang mendapatkan pemain muda berbakat ini , mengingat kekuatan keuangan mereka yang sangat baik.

                                AGEN DOMINOChelsea Berburu 'The New Neymar'.

No comments:

Post a Comment