Saturday, February 27, 2016

Kalah Derby lagi , Tamparan keras untuk Supporter El Real.


Berhati-hatilah dengan apa yang kamu minta , mungkin itu kata yang tepat untuk memberikan pelajaran kepada supporter Real Madrid. Masih jelas dalam ingatan kita pada tahun 2011 , para pendukung Real Madrid mengangkat Spanduk selama pertandingan melawan Atletico yang berbunyi " Dicari : Saingan yang layak untuk Derby yang layak".

Tetapi pada 2 musim terakhir , terbukti bahwa Rojiblancos lah yang keluar sebagai pemenang dalam laga derby pada 3 pertemuan terakhir. Akankah catatan tersebut membuat publik Real Madrid sadar untuk kelayakan Atletico Madrid ? yang bahkan pada musim 2014-2015 berhasil menguasai tahta LaLiga dan mengasapi Real Madrid.

AGEN POKER TERPERCAYA

Madrid bermain tanpa Marcelo dan Gareth Bale yang di bekap cedera , dan Madrid harus rela menambah daftar cedera pemainnya setelah Karim Benzema harus di tarik keluar pada babak pertama karena mengalami masalah dengan hamstring. Dengan kemenangan ini membuat Atletico menjadi tim pertama dalam sejarah yang berhasil menang di Bernabeu selama 3 tahun berjalan.

AGEN DOMINO : Antoine Griezman saat merayakan Gol ke gawang El Real tadi malam.

AGEN POKER TERPERCAYA :

" Ini adalah saat yang kita semua tunggu , baik saya , tim , maupun para supporter , ini membuktikan bahwa pekerjaan , determinasi , stabilitas di dalam tim telah terbayar dengan sempurna. Saya sangat bangga dengan kinerja para pemain yang disiplin dalam bertahan maupun menyerang , kerja sama tim adalah yang paling penting." Kata Simeone saat wawancara seusai pertandingan. 

  AGEN DOMINOKalah Derby lagi , Tamparan keras untuk Supporter El Real.

No comments:

Post a Comment