Sunday, February 21, 2016

Jelang laga kontra Barcelona , Wenger waspadai pergerakan trio MSN.


Manajer The Gunners sadar akan bahayanya serangan dari trio MSN jelang pertandingan melawan Barcelona 2 hari lagi , Arsene Wenger pun memutar otak untuk menyiapkan strategi yang cocok untuk meredam mereka. Arsenal akan lebih dulu menjamu Barca di Emirates Stadium dan laga leg ke 2 akan berlangsung pada 17 Maret mendatang di Camp Nou.

The Gunners punya catatan yang kurang bagus saat head-to-head dengan Barca , dari 7 pertemuan terakhir , mereka hanya mampu meraih 1 kemenangan dan sisanya menjadi milik Barcelona. " Ketika anda melihat seseorang pemain seperti Lionel Messi yang punya kesempatan mencetak gol ke 300 nya tetapi lebih memilih mengoper bola ke Suarez dan membiarkannya mencetak gol , pastinya ada sesuatu yang tersirat dari aksi tersebut. " Kata Wenger.

AGEN POKER TERPERCAYA : " Apa yang anda lihat adalah sebuah persahabatan yang luar biasa , saya percaya bahwa terlepas dari ketiga pemain yang masing-masing memiliki kemampuan yang bagus , mereka juga menjalin suatu ikatan persahabatan , saling memahami , dan saya juga yakin mereka bertiga punya solidaritas yang besar kepada diri masing-masing. " Tutur Wenger.

AGEN DOMINO : Arsene Wenger siap Hadapi Barcelona.
AGEN POKER TERPERCAYA : " Kami harus mampu menganalisa apa yang harus kami lakukan untuk menghentikan mereka , semua dari kita tahu bahwa permainan bagus dari tim sebesar Barcelona akan sangat sulit untuk di hentikan , apalagi mereka memiliki Suarez yang mampu menyemangati pemain di dalam tim , seperti yang sudah kita lihat di Liverpool." Tutup Wenger dalam wawancara dengan Sky Sports.

Seperti yang di ketahui , Wenger pernah mencoba untuk mendatangkan Suarez dari Liverpool 1 musim sebelum Suarez hijrah ke Barcelona. Tetapi harga yang terlalu mahal di patok Liverpool yang pada saat itu bertumpu padanya dan enggan melepasnya , terbukti sejak hijrahnya ke Barcelona , Liverpool seperti sulit bangkit kembali sampai saat ini. 


             AGEN DOMINOJelang laga kontra Barcelona , Wenger waspadai pergerakan trio MSN.

No comments:

Post a Comment