Sunday, February 14, 2016

Wenger : Kami lolos dari uji Mental melawan Leicester City!


Manajer Arsenal , Arsene Wenger sangat gembira saat timnya secara krusial mengalahkan Leicester City yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal kini tetap bercokol di Peringkat ke 3 dibawah Tottenham Hotspurs yang sama sama mengoleksi 51 Poin , memangkas jarak mereka dengan sang pemimpin klasemen menjadi 2 Poin.

Laga tadi malam berlangsung seru , kedua tim terlibat saling serang , Jamie Vardy membuka skor lewat titik penalty , namun penampilan pantang menyerah anak asuh Arsene Wenger membuahkan hasil lewat Theo Walcott yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

AGEN POKER TERPERCAYA : Masuknya Danny Welbeck menambah daya gedor tim Meriam London , hasilnya pada masa Injury Time , Welbeck berhasil membuat publik Emirates Stadium bergemuruh lewat gol nya yang membuat Arsenal memimpin 2-1. Ini merupakan penampilan pertamanya sejak April 2015 setelah dilanda cedera dan menepi selama 10 Bulan. 

AGEN DOMINO : Arsene Wenger & Danny Welbeck
AGEN POKER TERPERCAYA : Wenger yang langsung merayakan kemenangan timnya di pinggir lapangan , sementara para pemain Arsenal langsung menghampiri Welbeck dan merayakan kemenangan mereka. " Kami bermain dengan semangat pantang menyerah dan mengambil semua Resiko yang ada karena kami tahu , hasil imbang tidak cukup bagus untuk kami. " Kata Wenger saat wawancara setelah pertandingan.

" Pertandingan ini merupakan rintangan mental yang sangat besar bagi kami karena kami sangat shock saat tertinggal 1 gol di babak pertama. Ini bukan kebetulan Leicester City berada di puncak , mereka juga bermain dengan bagus dan menunjukkan permainan yang berkualitas , tetapi pada akhirnya kami yang memenangkan pertandingan. Kata Wenger.

" Ini membuktikan bahwa kami masih dalam jalur juara , dengan selisih 2 poin dari Leicester City , ini membuat moral para pemain menjadi bagus dan lebih percaya diri , sangat diharapkan konsistensi para pemain untuk pertandingan-pertandingan ke depan. " Tutupnya.



No comments:

Post a Comment