Tuesday, February 9, 2016

Chelsea berikan diskon ke Los Blancos untuk harga Hazard.


Menurut laporan media spanyol , Bintang Chelsea Eden Hazard selangkah lagi resmi menjadi punggawa Real Madrid. Jurnalis Eduardo Indaa membuat pernyataan sensasional dalam acara TV Chiringuito de Jugones yang mengatakan bahwa pembicaraan antara kedua klub sedikit lagi akan rampung dan pemain internasional Belgia itu akan pindah sebelum Eur0 2016 Dimulai.

AGEN POKER TERPERCAYA : Yang menjadi hal menarik adalah harga yang di tawarkan Chelsea ke Real Madrid untuk pemain 25 tahun itu yang hanya di angka 25 Juta Euro. Cukup menghebohkan karena mengingat baru saja pada musim lalu Hazard menerima penghargaan Premier League Player Of The Year , atau yang di kenal Pemain terbaik liga Inggris musim 2014-2015.

AGEN DOMINO : Eden Hazard.
AGEN POKER TERPERCAYA : Penampilan buruk Hazard di musim ini dinilai mengecewakan sang pemilik klub Roman Abramovich menjadi sangat tidak terkesan dan bahkan di kabarkan , berita mengenai penjualan Hazard merupakan keputusan yang di buat oleh Abramovich sendiri sebagai pemilik klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut sebagai bentuk kekecewaannya.


Real Madrid yang akhir-akhir ini sering di hubungkan dengan playmaker 25 tahun ini pun tahu benar cara memanfaatkan situasi. Klub Spanyol ini dikabarkan tengah membujuk Hazard untuk pindah. Chelsea yang musim ini sedang di rundung apes di Liga Premier Inggris setelah performa buruk mereka berujung pada pemecatan manajer Jose Mourinho.


Penampilan buruk Hazard juga memberikan dampak yang sangat besar bagi Chelsea mengingat dia adalah seorang playmaker. Chelsea yang musim ini masih berada di posisi ke 13 klasemen Liga Primer Inggris dengan koleksi 30 Poin dari 25 penampilan. Bahkan Hazard baru mencetak 1 Gol untuk Chlesea musim ini di pertandingan Piala FA. well , Best Of Luck Eden Hazard.

                AGEN DOMINOChelsea berikan diskon ke Los Blancos untuk harga Hazard.

No comments:

Post a Comment