Tuesday, February 16, 2016

Official : Joel Matip setuju gabung Liverpool.


Bek yang berusia 24 tahun ini diketahui enggan memperpanjang kontraknya di Veltins Arena bersama Schalke 04. Pemain yang kontraknya akan habis pada bulan Juni mendatang pun sudah memiliki klub baru dengan perjanjian pra kontrak dengan Liverpool.

Liverpool melalui situs resminya telah mengkonfirmasi bahwa agennya telah menyutujui perjanjian pra kontrak dengan bek Schalke 04 , Joel Matip yang akan bergabung di Anfield pada juni mendatang sebagai pemain free agent. Pemain timnas Kamerun ini pun sudah jauh-jauh hari mengatakan bahwa ia enggan memperpanjang kontraknya bersama Schalke.

AGEN POKER TERPERCAYA"Saya selalu mengatakan saya hanya akan meninggalkan Schalke untuk satu alasan: untuk mengalami sesuatu yang baru," kata 24 tahun pada Senin sore. Oleh karena itu perubahan dalam Bundesliga tidak pernah menjadi pertimbangan. Meskipun belum keputusan yang mudah untuk membuat saya yakin sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat langkah ini." Kata pemain 24 tahun itu.

AGEN DOMINO : Joel Matip resmi ke Liverpool musim depan.
AGEN POKER TERPERCAYA : "Schalke akan tetap menjadi keluarga besar bagi saya dan saya selalu bangga bermain untuk klub besar ini. Oleh karena itu saya akan melakukan segala kemungkinan dalam beberapa bulan mendatang untuk mendapatkan hasil maksimal musim ini. Schalke akan selalu ada di hati saya , terima kasih atas pengalaman selama 16 tahun.

Matip bergabung dengan Schalke pada tahun 2000 , dengan kecerdasan dan kemampuan uniknya yang selalu ngotot , telah membentuk seorang bek tangguh di Liga Jerman. " Kami telah membujuknya sejak bulan Mei tahun lalu untuk bertahan , tetapi keputusannya sudah bulat dan sang pemain sendiri ingin mencari pengalaman baru , kami berharap yang terbaik untuknya. " Kata GM Schalke , Horst Heldt.

              AGEN DOMINOOfficial : Joel Matip setuju gabung Liverpool.

No comments:

Post a Comment