Saturday, February 13, 2016

Xavi : Dybala dan Verratti punya DNA Barcelona.

Legenda Barcelona , Xavi Hernandez saat ditanya mengenai siapakah pemain yang harus di beli Barcelona memiliki pilihan tersendiri. Yang membuat terkejut , bukanlah Paul Pogba yang dijadikan pilihan oleh Xavi , melainkan Marco Verratti dari PSG dan Paulo Dybala dari Juventus.

Xavi percaya bahwa pemain lincah PSG , marco Verratti dan Penyerang Juventus , Paulo Dybala memiliki DNA Barcelona dalam gaya permainan mereka yang pastinya akan dengan mudah nyetel dengan permainan cepat dan Tiki-Taka ala Barcelona. Herannya , Paul Pogba yang di incar Barcelona justru dianggap kurang cocok bagi Barcelona.

AGEN POKER TERPERCAYA : Verratti memang sudah menjadi Playmaker di PSG sejak kedatangannya dari Pescara pada tahun 2012 dan hingga saat ini , masih belum ada yang mampu menggantikan perannya di PSG. Dybala juga telah menjadi pemain bintang Juventus musim ini , Mencetak 13 Gol dan membantu Juventus meraih 14 kemenangan beruntun dalam jalan meraih Scudetto kelima secara beruntun.

AGEN DOMINO : Xavi Hernandez
AGEN POKER TERPERCAYA : " Ada 2 pemain diluar sana yang sangat saya sukai dan saya berpikir mereka memiliki DNA Barcelona dalam gaya bermainnya. Dua pemain tersebut adalah Marco Verratti dan Paulo Dybala , mereka pemain yang luar biasa , mereka akan langsung cocok dengan gaya permainan Barcelona , saya sangat berharap merekalah pemain baru Barcelona di musim mendatang. " tutup Xavi.

Saat ditanya mengenai Paul Pogba yang kerap di kaitkan dengan Barca , ini jawaban Xavi , " Pogba adalah pemain hebat , saya pernah berhadapan dengannya di lapangan. Saya tidak mengatakan bahwa dia adalah pemain yang buruk , tetapi gaya bermainnya berbeda dengan Barcelona dan saya pikir sepertinya ia kurang cocok untuk Barca. " Tutupnya.

       AGEN DOMINO : Xavi : Dybala dan Verratti punya DNA Barcelona.

No comments:

Post a Comment