Friday, February 26, 2016

Pemuda milik Manchester United dijuluki 'The New Messi'.


Masih ingat pada kamis lalu saat Manchester United menundukkan FC Midtjylland 5-1 ? , ya 2 dari 5 Gol yang bersarang di jala FC Midtjylland di cetak oleh pemain debutan Marcus Rashford hanya dalam 12 menit di babak kedua , keputusan Van Gaal yang memasukkannya memang tepat karena pemuda itu menjelma menjadi jimat kemenangan United dan membuat mereka lolos ke babak selanjutnya.

Mark Gaynord melatih Rashford ketika ia masih berusia 5 tahun dan bermain untuk Fletcher Moss Rangers di Manchester , Klub yang telah menghasilkan pemain-pemain berkualitas seperti , Wes Brown , Danny Welbeck , Cameron Borthwick dan Tyler Blackett. Tidak butuh waktu lama bagi Gaynord untuk menyadari potensi Rashford mencetak gol yang luar biasa ini.


AGEN POKER TERPERCAYA : " Saya ingat betul saat kami pergi ke sebuah turnamen , saya menonton pemuda ini dan hanya dalam 10 menit , dia sudah mencetak 12 Gol. Dia mampu membangkitkan semangat di tim nya dan dalam waktu 25 menit , kami sudah unggul 20-0. Saya yakin dia akan menjadi pemain hebat , dan sekarang terbukti." Kata Gaynord.

AGEN DOMINO : Marcus Rashford saat mencetak Gol Melawan FC Midtjylland.
AGEN POKER TERPERCAYA : " Dia memiliki sesuatu yang istimewa , dia merupakan seorang pemain sepakbola yang berbakat alami dan punya sentuhan bola yang sangat baik , cepat , dan dribble yang sangat mengesankan. Ia juga kerap membuat kewalahan barisan pertahanan lawan , kelak saya yakin ia akan menjadi teladan yang bagus untuk pesepakbola. " Tutup Gaynord.



Van Gaal yang harus memutar otak karena daftar cedera yang panjang , yaitu 13 pemain saat ini harus menepi akibat cedera termasuk sang skipper Wayne Rooney. Hal ini membuat Van Gaal melirik tim U-21 dari akademi MU untuk menutup lubang yang di tinggalkan dan keputusan Van Gaal memilih Rashford adalah sangat tepat.

    AGEN DOMINOPemuda milik Manchester United dijuluki 'The New Messi'.


No comments:

Post a Comment