Sunday, February 7, 2016

Ozil kembali bersinar , Arsenal siap hadapi Leicester.


The Gunners mengalahkan Bournemouth 2-0 di Vitality Stadium kandang Bournemouth pada hari minggu sore berkat dua gol di babak pertama dalam beberapa menit dari sentuhan Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Hal ini membuat Moral tim Meriam London itu kembali tinggi setelah pada 4 pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Tampak betul permainan anak asuh Arsene Wenger sudah keluar dari kekacauan karena penyelesaian akhir yang buruk dari 4 pertandingan terakhir. Arsenal pun menggusur City dari peringkat ketiga setelah pada sebelumnya dikalahkan oleh Leicester City di Etihad Stadium.

AGEN POKER TERPERCAYA : " Penampilan yang bagus , memaksimalkan peluang dan meminimalisir kesalahan dalam pertandingan , kami layak menang ", Tutur Wenger. Berkat sumbangsih 1 Gol nya pada pertandingan tadi malam membuat koleksi Gol nya menjadi 4 Gol dan 16 Assist untuk musim ini di Premier League , Dengan penampilannya bersama Aaron Ramsey dan Mathieu Flamini yang konsisten menjaga keselarasan di lini tengah.

AGEN DOMINO : Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain.

AGEN POKER TERPERCAYA : Tetapi anak asuh Arsene Wenger tidak boleh jumawa , mengingat mereka akan menjamu Leicester City minggu depan. Jika mereka mampu bermain dengan bagus , maka bukan tidak mungkin untuk meraih kemenangan dengan Manchester City yang akan berhadapan dengan Tottenham , di pastikan drama perebutan gelar juara Liga Inggris akan semakin seru.

Dengan semakin membaiknya kondisi Alexis Sanchez yang di terpa cedera hamstring , makin menambah moral para punggawa Arsenal untuk tampil habis-habisan dalam laga minggu nanti , walaupun di pastikan bahwa Leicester juga akan tampil dengan kekuatan penuh dan merepotkan barisan pertahanan Arsenal. Well , pertandingan yang sangat layak untuk di tunggu.

                      AGEN DOMINOOzil kembali bersinar , Arsenal siap hadapi Leicester.

No comments:

Post a Comment