Thursday, February 11, 2016

Klub Chinese Super League , kembali bidik 2 nama besar Eropa.

Striker Chelsea , Radamel Falcao kembali diisukan akan segera angkat kaki dari Chelsea dan isu itu semakin kuat dengan adanya pernyataan dari pelatih Jiangsu Suning yang baru saja mendatangkan Ramires dan Alex Teixeira mengatakan berencana untuk mengobati kegalauan Falcao yang tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya.

Mantan bek Chelsea , Dan Petrescu yang kini menjabat sebagai pelatih Jiangsu Suning mengungkapkan akan mengajukan penawaran besar untuk pemain 30 tahun itu. Meskipun ia gagal untuk mengamankan pindah di Eropa pada bulan Januari, jendela transfer masih terbuka di Cina hingga akhir bulan.

AGEN POKER TERPERCAYA : Diperkirakan Falcao akan mendapatkan gaji selangit jika bersedia bermain di Cina. kemungkinan besar 2 kali lipat dari apa yang di dapatkannya saat ini dengan seragam Chelsea. Bukan hanya Falcao yang menjadi incaran klub Cina , sebuah pernyataan mengejutkan juga dilontarkan pelatih Shanghai SIPG , Sven Goran Eriksson.

AGEN DOMINO : Radamel Falcao & Wayne Rooney.
AGEN POKER TERPERCAYA : Sven Goran Erikson mengklaim bahwa Wayne Rooney adalah target besar Liga Super Cina berikutinya sebagai revolusi sepakbola Cina. Mantan Manajer Timnas Inggris itupun yakin jika Rooney bahkan akan di tawarkan kontrak dengan nilai Gaji mencapai 500Ribu Poundsterling per pekan untuk berpikir 2 kali untuk kesempatan bermain di Cina.

Mantan bos Inggris , Sven Goran Eriksson yang memperoleh 15 Juta Poundsterling pertahun 'Setelah Pajak' sebagai bos dari Shanghai SIPG menegaskan Rooney dan Superstar LaLiga , Ronaldo dan Lionel Messi semua bisa pergi ke Cina suatu saat nanti. Eriksson yang menginginkan Rooney dan percaya mantan kapten Inggris itu akan bergabung di Liga Super Cina.

           
AGEN DOMINOKlub Chinese Super League , kembali bidik 2 nama besar Eropa.

No comments:

Post a Comment