Thursday, February 4, 2016

Isco , kembali masuk radar Arsenal.

AGEN DOMINO

Bintang Spanyol ini dikabarkan ingin bertahan di Bernabeu , tetapi jika Madrid tidak bisa memenuhi tuntutan kenaikan upahnya besar kemungkinan akan semakin memuluskan jalannya sang pemain ke klub London Utara , Arsenal yang masih sangat berminat dengan pemain  23 tahun ini.

AGEN POKER TERPERCAYA : Seperti dilansir oleh media Spanyol Fichajes.net , Arsenal masih terus memantau situasi perkembangan sang playmaker. Isco yang sangat menikmati tambahan menit bermain yang diberikan oleh pelatih Zinedine Zidane yang kagum akan kelincahannya sangat menginginkan Isco bertahan , tetapi masa depannya masih belum jelas bersama Klub asal ibukota Spanyol itu.

Sang pemain sendiri sangat memiliki niat besar untuk tetap berseragam Los Blancos , dengan catatan kenaikan gaji 3 kali lipat dari yang di dapatkannya sekarang atau setara dengan apa yang di dapatkan oleh James Rodriguez. Jika Madrid tidak bisa memenuhi permintaan nya , maka besar kemungkinan bahwa Isco akan segera meninggalkan Real Madrid musim panas nanti.


AGEN DOMINO : Franc'isco' Alcarcon

 AGEN POKER TERPERCAYA : Pihak Arsenal juga sudah memberikan lampu hijau untuk Arsene Wenger untuk memboyong Isco musim panas nanti. Tawaran 30 Juta Euro dipastikan akan masuk ke meja kerja agen pemain Spanyol tersebut dan Arsenal diyakini akan mampu untuk memenuhi permintaan gaji yang di minta oleh mantan pemain timnas Spanyol U20 yang menjauarai Piala Dunia tahun 2012 lalu.



Namun nampaknya jalan terjal menghalangi Arsenal untuk mendapatkan tanda tangannya karena sang pemain sendiri mengakui masih sangat betah membela panji Real Madrid apalagi di tambah dengan jatah bermain yang kembali di dapatkannya dari pelatih Zinedine Zidane akan menjadikan tantangan tersendiri bagi Arsenal dalam upaya mendapatkannya.
 
AGEN DOMINO : Isco , kembali masuk radar Arsenal.

No comments:

Post a Comment