Monday, February 22, 2016

Liverpool Pantau Talenta Muda AS Monaco.


Liverpool terus memantau pemain muda berbakat milik AS Monaco , Kylian Mbappe yang baru saja memecahkan rekor milik Thierry Henry pada hari sabtu lalu dengan menjadi pecetak gol termuda di Ligue 1 yang bertahan selama 21 tahun.

Diberkati dengan kecepatan dan kontrol bola yang mumpuni , Mbappe telah menarik perhatian Liverpool dengan pelatih yang memang sangat mahir memilih talenta muda. Kubu Merseyside bukan satu-satunya tim yang menginginkan Mbappe , tercatat ada Paris St.Germain , Arsenal , Manchester City dan Real Madrid juga kabarnya sedang memantaunya.

AGEN POKER TERPERCAYA : Mbappe mencetak gol untuk memastikan kemenangan Monaco 3-1 atas Troyes pada akhir pekan lalu untuk memperbaiki pencapaian Henry yang 6 bulan lebih tua ketika memulai debutnya melawan Lens pada bulan April 1995. Memulai debutnya pada usia 16 tahun 347 Hari sedangkan Henry memulai debut pada usia 17 tahun 14 hari.

AGEN DOMINO : Kylian Mbappe terus dipantau Liverpool.
AGEN POKER TERPERCAYA : Liverpool telah berhasil mendatangkan pemain  Red Star Belgrade ini Marko Grujic dan 19 tahun akan bergabung dengan rekan-rekan barunya di musim panas. Gelandang Udinese Piotr Zielinski, yang dipinjamkan ke Empoli , adalah pemain lain yang  telah dipantau bersama dengan Bek Kiri milik Leicester City Ben Chilwell.


Seperti yang kita ketahui , pelatih Liverpool , Juergen Klopp adalah pelatih yang sangat memiliki antusias dalam melatih talenta-talenta muda seperti apa yang dilakukannya saat masih menukangi Borussia Dortmund , sebagai contoh , Mario Gotze , Marco Reus , Robert Lewandowski , Lars Bender , adalah beberapa pemain hebat yang pernah di polesnya.

                           AGEN DOMINOLiverpool Pantau Talenta Muda AS Monaco.

No comments:

Post a Comment