Friday, February 5, 2016

PSG Tanpa pemain baru , masih di jalur Juara Ligue 1.


Paris Saint-Germain yang biasanya sangat sibuk di bursa transfer dalam usaha memperkuat tim , namun untuk bursa transfer musim dingin yang baru saja di tutup 4 hari yang lalu , tidak ada satupun aktifitas transfer pemain yang di lakukan oleh manajemen Le-Parissien.

AGEN POKER TERPERCAYA : Meskipun tidak berbiacara banyak dalam bursa transfer kali ini , PSG tetap berada di jalur juara Ligue 1 musim 2015-2016 dan sudah mencapai babak 16 besar dalam Liga Champions. Tidak ada pemain yang pergi , juga tidak ada pemain yang datang , dapat dinilai bahwa Laurent Blanc sudah cukup puas dengan skuad yang ada saat ini.


AGEN DOMINO : Paris Saint-Germain.

Setelah menjalani 24 Pertandingan di Ligue 1 , PSG kokoh di puncak klasemen dengan unggul 24 Poin dari peringkat kedua AS Monaco dan 27 Poin dari peringkat ketiga OGC Nice. Dari 24 pertandingan itu mereka meraih 21 kemenangan dan 3 Seri , yang artinya mereka belum terkalahkan di Ligue 1 musim ini , sebuah catatan yang cukup mengagumkan.

AGEN POKER TERPERCAYA : Di Liga Champions mereka juga sudah masuk ke fase 16 besar dan akan mengahadapi Chelsea , menilik performa mereka di liga , bukan tidak mungkin mereka bisa lolos dari cegatan Chelsea ataupun menjuarai Liga Champions , bukan lah hal yang mustahil untuk sebuah tim sebesar PSG. Dengan komposisi pemain yang tetap , artinya chemistry tim sudha terjalin dengan baik.

Faktanya , dengan tidak adanya pemain yang datang maupun pergi , artinya para pemain telah cukup sadar bahwa PSG adalah sebuah klub yang besar dan salah satu yang terbaik di Eropa. Ezequiel Lavezzi dan Salvatore Sirigu yang paling gencar di katakan hengkang di bursa transfer akhirnya tetap bertahan di Parc De Princes. Bagaimanapun PSG telah menjadi salah satu klub terbaik Eropa.

AGEN DOMINO : PSG Tanpa pemain baru , masih di jalur Juara Ligue 1.

No comments:

Post a Comment