Thursday, February 25, 2016

Teka Teki Pengganti Jose Mourinho di Chelsea akhirnya terungkap.

Pelatih kepala Timnas Italia dikabarkan akan menyelesaikan kepindahannya ke Juara bertahan Premier League setelah melakukan meeting dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Setelah sebelumnya direktur teknis Chelsea , Michael Emenalo hadir dalam pertandingan Juventus Vs. Bayern Munich dan berbincang dengan Conte disana.

Mantan pelatih kepala Juventus disukai karena mampu mengembalikan Bianconeri ke puncak sepak bola Italia, memenangkan tiga kali berturut-turut gelar Serie A antara tahun 2012 dan 2014, dan pemilik Chelsea Roman Abramovich telah membuat 46 tahun prioritas utamanya dalam pencarian untuk menggantikan bos interim Guus Hiddink.

AGEN POKER TERPERCAYA : Negosiasi antara kedua pihak berkembang dengan lancar dan pertemuan lanjutan telah dijadwalkan untuk menyelesaikan rincian kontrak tiga-tahun yang akan melihat tim nasional pelatih Italia mendapatkan £ 6,5 juta per tahun sebelum pajak.

AGEN DOMINO : Chelsea sudah tetapkan pelatih baru.
AGEN POKER TERPERCAYA : Dan setelah pertemuan di London selesai , Conte pun di kabarkan telah menyepakati untuk belajar bahasa Inggris dalam upaya untuk memastikan proses adaptasi yang baik di ruang ganti Chelsea. Conte akan menangani Chelsea setelah Euro 2016 dan Conte akan tetap mendampingi Timnas Italia di Euro 2016 sampai turnamen itu selesai.

Dengan kesepakatan ini , media Italia langsung menempatkan beberapa nama yang dikabarkan akan direkrut oleh Conte. seperti Radja Nainggolan , Arturo Vidal , Antonio Candreva dan Leonardo Bonucci di sebut-sebut akan hijrah dan mengikuti jejak Conte ke Chelsea. Akankah  Conte benar-benar merekrut para mantan pemainnya ? , layak di tunggu kelanjutannya.

No comments:

Post a Comment