Tuesday, February 16, 2016

Klopp : Matip akan Berkembang di Premier League.

Pemain berusia 24 tahun ini akan bergabung dengan Liverpool musim panas nanti dengan kontrak 4 tahun dan manajer Juergen Klopp menjelaskan bahwa Matip akan menjadi rekrutan yang luar biasa untuk klub. Pelatih asal Jerman itu tidak ingin kehilangan kesempatan untuk merekrut pemain muda berkualitas seperti Matip.

Dengan status bebas transfer pada musim panas nanti , Liverpool sudah memiliki kesepakatan pra kontrak dengan sang pemain sebelum di boyong oleh tim lain. Tangguh , memiliki banyak pengalaman baik di liga domestik maupun liga Eropa , transfer pemain Schalke 04 itu tak lepas dari permintaan dari sang pelatih Juergen Klopp yang sangat suka dengan penampilan Matip saat ia masih menukangi Borussia Dortmund.

AGEN POKER TERPERCAYA : "Dia adalah bakat besar yang telah membuat langkah besar untuk perkembangannya dalam beberapa tahun terakhir. Dia menjadi pemain nyata dengan segudang pengalamam. Dia tinggi, 1.98m , namun fleksibel dan cepat. Dia berusia 24 tahun, telah memainkan lebih dari 200 pertandingan Bundesliga, bermain Liga Champions, memainkan Liga Europa, memenangkan Piala Jerman pada 2011. " Tutur Klopp saat wawancara.

AGEN DOMINO : Juergen Klopp , Manajer Liverpool.
AGEN POKER TERPERCAYA : " Seorang bek yang tinggi tentunya memiliki  header yang sempurna dalam menyerang maupun bertahan , mampu mencetak 4-5 Gol dalam semusim bersama Schalke tentunya menjadikannya pemain yang mengagumkan. Walaupun Liverpool membeli Joel dengan status bebas transfer , bukan berarti ia pemain murahan , kita akan lihat , dan kita semua akan terkejut. " Tutup Klopp.

Dengan bergabungnya Joel Matip , sampai saat ini sudah 2 pemain yang di datangkan ke Anfield di bawah asuhan Juergen Klopp. Sebelumnya Klopp juga berhasil mendaratkan Marko Grujic ke Anfield dengan biaya transfer sebesar 5,1 Juta Pounds. Namun Grijuc kembali di pinjamkan ke Red Star Belgrade sebagai bentuk dari kesepakatan pembelian. Well , best of luck Joel Matip!.



No comments:

Post a Comment