Tuesday, February 23, 2016

Fightback luar biasa , Juve imbangi Bayern Munchen.


Fightback luar biasa di tampilkan oleh para pemain Juventus pada pertandingan Leg Pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Arena tadi malam. Setelah membiarkan Bayern memimpin 0-2 pada babak pertama , Juventus pun bangkit dan mencetak 2 Gol pada babak kedua untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Thomas Muller membuka skor pada menit ke 40 dan kemudian digandakan oleh Arjen Robben pada menit ke 45 , peluit wasit berbunyi tanda babak pertama usai dan Bayern memimpin 0-2. Pada awal babak kedua , Juventus mulai mampi mengendalikan permainan , memaksimalkan kecepatan yang dimiliki oleh Paulo Dybala akhirnya mencetak gol balasan menit ke 63.

AGEN POKER TERPERCAYA : Comeback luar biasa anak asuhan Massimiliano Allegri selesai ketika Stefano Sturaro mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke 76 dan mengubah skor menjadi 2-2. Strategi Allegri memasukkan Hernanes , Sturaro dan Alvaro Morata pun terbukti memberikan kemajuan yang membuat mereka berhasil menyamakan kedudukan.

AGEN DOMINO : Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.
AGEN POKER TERPERCAYA : Bayern tetap difavoritkan untuk melaju ke babak Quarter Final karena keunggulan 2 gol tandang mereka , cukup menahan imbang Juventus di Allianz Arena 3 minggu yang akan datang. Hal inipun menjadikan pertandingan lebih menarik dan sangat dinantikan. Manajer Bayern , Pep Guardiola : " Juventus berhasil mencapai final musim lalu , segala kemungkinan bisa terjadi." Katanya.

" Saya benar-benar senang dengan bagaimana cara kami bermain , ini adalah salah satu pertandingan yang sangat ingin saya mainkan , Juventus membuat comeback yang sangat luar biasa. Tetapi para pemain sudah berusaha sebaik mungkin dan kami semua bermain dengan karakter yang kuat , mari kita lihat hasilnya pada 3 minggu yang akan datang. " Tutupnya saat diwawancarai oleh Sky Sports.

No comments:

Post a Comment