Friday, February 19, 2016

Harapan Fernando Torres bertahan bersama Atletico Madrid.


Fernando Torres sangat berhasrat untuk bertahan di stadion Vicente Calderon , dan mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk pindah kemanapun. Sang Striker yang baru saja mencetak golnya yang ke 100 bersama Atletico Madrid sedang menjalani masa peminjaman dari AC Milan selama 1 setengah musim.

Masih belum jelas apakah kesepakatan tersebut akan di perpanjang oleh kedua belah pihak atau tidak , Pelatih Diego Simeone tidak begitu yakin pemain 31 tahun tersebut akan mampu menunjukkan kualitasnya di lapangan. Tetapi saat diwawancarai oleh Radio COPE , Torres membuat pernyataan yang sangat jelas bahwa ia sangat ingin bertahan.

AGEN POKER TERPERCAYA : " Saya punya banyak kenangan bersama Atletico , saat ini adalah saatnya mendengarkan tawaran , bukan artinya saya ingin pergi , dalam hati saya sangat ingin bertahan disini dan memenangkan banyak pertandingan dan saya juga sangat ingin memenangkan banyak trofi bersama Atletico , tetapi semua keputusan berada di tangan manajemen klub. " Tuturnya.

AGEN DOMINO : Fernando Torres.
AGEN POKER TERPERCAYA : " Saya sangat bersemangat untuk memperbaiki performa saya lebih baik lagi jika pelatih memberikan saya lebih banyak kesempatan bermain , saya sangat ingin menjadi pemain utama di tim dan menjadi yang terbaik , bersaing dengan beberapa pemain muda , saya sadar konsistensi adalah hal yang belum saya tunjukkan." Tutupnya.

Penampilan Torres musim ini memang kurang konsisten dengan hanya mampu mencetak 4 Gol dalam 8 pertandinga menjadi starter dan sisanya sebagai pemain pengganti. Dengan hengkangnya Jackson Martinez ke Liga Super Cina membuat persaingan di lini depan Atletico menjadi berkurang , kini Atletico hanya mempunyai Torres dan Vietto sebagai penyerang.

     AGEN DOMINOHarapan Fernando Torres bertahan bersama Atletico Madrid.

No comments:

Post a Comment