Saturday, February 20, 2016

Dua Gol Ibrahimovic , Dekatkan PSG ke tangga Juara Ligue 1.

Paris Saint-Germain kembali menunjukkan superioritasnya sebagai tim papan atas Liga Perancis , PSG Hanya butuh maksimal 10 poin lagi untuk memastikan gelar juara Ligue 1. Saat ini PSG dengan perolehan 73 Poin dan unggul 27 Poin dari peringkat kedua AS Monaco sekaligus menjadi tim Liga Perancis yang belum terkalahkan di Liga Domestik.


Dengan lesakan 2 Gol dari Zlatan Ibrahimovic dan masing-masing 1 Gol dari Gregory Van Der Wiel dan Edinson Cavani. Ibra menjadi pemain yang sangat menonjol pada pertandingan tadi malam dan menjadi Man Of The Match berkat 2 Golnya dan 2 Assistnya yang membuat pemain asal Swedia itu kini mengoleksi 23 Gol dan 10 Assist untuk PSG di Ligue 1.

AGEN POKER TERPERCAYA : Kendati masih menunjukkan penampilan yang bagus , Ibrahimovic yang kerap disapa Ibracadabra ini masih belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim nanti. Manajer Laurent Blankc sendiri menyerahkan semua keputusan pada sang pemain yang di jadwalkan akan kembali menjalani rapat dengan petinggi klub terkait masa depannya di Parc Des Princess.

AGEN DOMINO : Ibrahimovic saat merayakan gol ke gawang Reims.
AGEN POKER TERPERCAYA : Dengan kemenangan atas Reims tadi malam memperpanjang rekor tak terkalahkan PSG menjadi 27 Pertandingan di Liga Perancis. " Kami berusaha semaksimal mungkin , dan saya pikir jika kami mampu terus mempertahankan konsistensi kami , maka bukan tidak mungkin kami bisa melewati 1 musim tanpa terkalahkan." Tutur Thiago Silva saat wawancara dengan BBC Sport.

Musim lalu PSG berhasil merebut semua gelar di Perancis yaitu juara Ligue 1 , Trophee Des Champions dan Piala Liga. Musim ini PSG juga memungkinkan untuk kembali merebut ketiga gelar tersebut dan menambah perolehan gelar mereka jika mampu tampil bagus dan menjuarai Liga Champions Eropa setelah pada minggu lalu menaklukkan Chelsea dan akan menjalani leg kedua di Stamford Bridge 10 Maret mendatang.

No comments:

Post a Comment