Sunday, February 7, 2016

Tekuk City 3-1 , Ini Kata Ranieri.

The Foxes menang meyakinkan dengan skor 1-3 saat bertandang ke Etihad Stadium , Membuat mereka kokoh di Puncak klasemen Liga Primer Inggris. Mereka unggul 5 Poin dari posisi kedua Tottenham Hotspurs dan 6 Poin dari peringkat ketiga Manchester City.


" Terima kasih banyak atas dukungan Fans setia kami , dan mereka harus terus bermimpi dan memberikan dukungan agar kami tetap berada di jalur Juara. " Kata Ranieri. " Liga Inggris adalah liga yang keras , banyak yang meragukan kemampuan saya saat saya pertama kali datang." Tambahnya.

AGEN POKER TERPERCAYA : Leicester City pada periode yang sama musim lalu menghuni tempat juru kunci tepatnya 12 bulan yang lalu yang kalah 8 pertandingan berturut-turut dan terpaut 5 point dari peringkat ke 19 , Burnley. Ranieri menekankan pada peruh pertama musim ini , target mereka adalah meraih 40 Poin dan berada di zona aman.

AGEN DOMINO : Gemilangnya 'The Foxes'
AGEN POKER TERPERCAYA : Menurut sang pelatih , Juara atau tidak nya The Foxes tidak merugikan tim , karena target mereka telah tercapai. Tetapi mengingat kans yang cukup besar untuk menggapai mahkota Liga Inggris , kenapa tidak ?. Dengan kerja keras , Konsistensi dan semangat juang yang tinggi bukanlah tidak mungkin untuk tim yang sudah bermain bagus untuk juara.

"Saya berharap pemain saya tidak merasakan tekanan karena tekanan kami adalah untuk menyelamatkan tim dari degradasi," tambahnya. "Kami harus berpikir tentang hanya Liga Premier dan bagaimana kita bisa melawan di dalamnya," katanya. "Mereka yang bermain di kompetisi lain (Liga Champions) menghabiskan banyak energi dan bepergian dan itu tidak mudah. ​​Itu sedikit keuntungan, tapi kami harus berkonsentrasi." tutupnya.

                                 AGEN DOMINO : Tekuk City 3-1 , Ini Kata Ranieri. 

No comments:

Post a Comment