Saturday, February 6, 2016

Mantan Buruh Pabrik di Timnas Inggris , Jamie Vardy.

Memulai karir sebagai pemain di Liga Amatir dengan pendapatan 30 Poundsterling per pertandingan , membuatnya harus bekerja sampingan sebagai Buruh Pabrik sebagai seorang teknisi serat karbon. Saat itu dia masih bermain di Fleetwood , 2 tahun bersama Fleetwood dengan catatan yang cukup memuaskan , dalam 36 pertandingan ia mampu mencetak 31 Gol yang membuat Leicester City kepincut.

AGEN POKER TERPERCAYA : Pada tahun 2012 , Vardy resmi di rekrut oleh The Foxes , transfernya menjadi pemain termahal di liga amatir dengan harga 1,7 Juta Poundsterling atau setara 25 Milliar Rupiah. Di musim pertama bersama Leicester City , lewat kerja keras nya ia mempersembahkan gelar Championship pada musim 2013-2014 yang membuat Leicester City promosi ke Liga Primer untuk pertama kali dalam 1 Dekade Terakhir.

AGEN DOMINO : Jamie Vardy 
Di masa mudanya , Vardy bukanlah contoh seorang pemain berbakat , bahkan pernah di tendang keluar dari akademi Sheffield Wednesday. Tetapi bekat kerja keras dan keuletannya , Vardy membuktikan bahwa mimpinya bisa di capai. Saat ini Vardy menjadi buah bibir di Liga Primer Inggris dengan raihan 18 Gol dan membuat The Foxes kokoh di puncak klasemen dengan selisih 5 Poin dari Tottenham Hotspurs dan 6 Poin dari Manchester City.

AGEN POKER TERPERCAYA : Berkat torehan itu , Vardy pun di suguhkan kontrak baru sampai 3 setengah tahun ke depan sampai tahun 2019 untuk bertahan di King Power Stadium. Dengan peningkatan gaji mencapai 2 kali lipat dari 40.000 Poundsterling menjadi 80.000 Poundsterling per pekan , setara dengan gaji Hary Kane di Tottenham Hotspurs.

" Jamie adalah seorang pejuang , dia telah berusaha sebaik mungkin dalam perjalanannya yang luar biasa untuk bisa mencapai titik ini dalam karirnya dan kami sangat senang dia akan bermain bersama kami dalam waktu yang lama." kata manajer Claudio Ranieri. Dipanggil ke timnas Inggris bagai mimpi yang menjadi nyata untuknya , masuk menggantikan Rooney 15 menit jelang bubaran saja merupakan pengalaman yang sangat manis. Best Of Luck , Jamie Vardy.

                   AGEN DOMINOMantan Buruh Pabrik di Timnas Inggris , Jamie Vardy.


No comments:

Post a Comment