Friday, February 5, 2016

Michu , mantan bintang Swansea di kasta keempat Liga Spanyol.


Masih ingat dengan Miguel Perez Cuesta atau yang kerap disapa Michu ?. Ya , 3 tahun yang lalu , Michu digadang-gadang bahkan di sejajarkan dengan Xavi , Cesc Fabregas dan David Silva dan menjadi pemain pujaan Supporter Swansea. Namun , tahukah anda bahwa saat ini Michu bermain di Divisi Keempat di hadapan tidak lebih dari 500 Fans.

AGEN POKER TERPERCAYA : Michu merupakan pemain incaran klub top Eropa saat itu berkat torehan Golnya yang membantu Swansea memenangkan Piala Liga Inggris pada tahun 2013 dan mendapatkan satu tiket ke Piala Eropa. Berkat Torehan 22 Gol nya , dia disebut satu nafas dengan Luiz Suarez , Gareth Bale , dan Robin Van Persie.


AGEN DOMINO : Miguel Perez Cuesta (Michu)
Tahu bahwa pemain andalannya akan menjadi incaran , Swansea langsung membanderol harga pemainnya sebesar 30 Juta Poundsterling , tidak buruk untuk seorang pemain yang pembeliannya dari Celta Vigo hanya sebesar 2 juta Poundserling. Mendapat panggilan untuk membela timnas Spanyol dan menjadi bagian dari tim Superstar di masa jayanya.

AGEN POKER TERPERCAYA : Mimpi buruk datang pada awal November 2013 pada saat laga melawan Cardiff City , Cedera Lutut menimpanya. Setelah cedera tersebut , terlihat ada yang tak beres dengan performanya , ia tidak setajam dulu , Lututnya yang melemah akhirnya terluka karena menahan beban yang berlebihan. Setelah benar pulih dari cederanya , ia tetap tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Akhirnya pada tanggal 9 Oktober 2015 lalu , Michu harus rela kontraknya di putus oleh Swansea meskipun kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2017. Ia harus menerima kenyataan bahwa kakinya tidak lagi mampu menopang karirnya di Divisi teratas Liga Inggris dan akhirnya pulang ke kampung halamannya dan membela tim divisi 4 Liga Spanyol , Langreo. Best Of Luck , Michu !


      AGEN DOMINO : Michu , mantan bintang Swansea di kasta keempat Liga Spanyol.

No comments:

Post a Comment