Tuesday, February 2, 2016

Mark Hughes pecahkan rekor transfer Stoke City.

AGEN DOMINO

The Potters telah memecahkan rekor transfer mereka sepanjang sejarah klub yang bermarkas di Britannia Stadium tsb , Mendatangkan pemain FC Porto , Gianelli Imbula dengan kontrak 5 setengah musim dengan rekor transfer 18.3 Juta Poundsterling.

Biaya transfer tersebut lebih mahal dibandingkan harga Xherdan Shaqiri saat di boyong dari Inter Milan musim lalu. Jika harga Shaqiri adalah 12 juta Pounds , maka Imbula sendiri setengah kali lipat dari harga Shaqiri.

AGEN DOMINO : " Ganelli adalah pemain muda yang sangat berbakat , dia memiliki kekuatan besar , kemampuan yang baik dalam menggiring bola dang jarak passsing nya yang mumpuni. Tidak di pungkiri pastinya akan menambah kekuatan tim yang sudah kita miliki saat ini. " tutur Hughes.

Gianelli Imbula
AGEN POKER : " Ia bermain melawan kami di pertandingan pramusim , saya sudah tertarik untuk melatihnya , dan yakin bahwa Imbula akan semakin berkembang lagi di masa yang akan datang. Gianelli adalah pemain yang telah lama kami incar. " tambah Hughes.

 Sebelum berkarir di FC Porto , Imbula dibeli dari Marseille pada bulan juli musim lalu dengan harga 15 Juta Pounds , tetapi ia sangat jarang di turunkan dan hanya bermain 10 kali di liga dan telah pindah dengan keuntungan yang cepat.

Chief Eksekutif Stoke City , Tony Scholes menambahkan " Rekor transfer klub kembali terpecahkan , dan kami sangat senang rekor tersebut diberikan kepada pemain muda bertalenta seperti Gianelli." sebelum bergabung dengan Porto , 2 musim dihabiskan berseragam Marseille dan bermain dalam 37 penampilan pada musim lalu.

                       AGEN POKER : Mark Hughes pecahkan rekor transfer Stoke City.

No comments:

Post a Comment