Thursday, February 25, 2016

Carragher : Akan sangat senang melihat Marco Reus berseragam Liverpool.


Liverpool , salah satu nama besar di Eropa yang masa jayanya berada diantara era 90an saat ini seperti kehilangan tajinya dan kehilangan sosok seorang pemain yang mampu mengubah permainan dalam sekejap seperti yang ada dalam diri Steven Gerrard dan Luis Suarez.

Legenda Liverpool , Jamie Carragher yakin klubnya membutuhkan seorang pemain yang bisa membaca dan mengubah taktik permainan yang cocok saat berada di lapangan , sang legenda pun mengidentifikasikan sosok tersebut pada diri Marco Reus. The Reds musim ini menghabiskan musim dingin mencoba mencari talenta yang dapat meningkatkan permainan Liverpool di sisi penyerangan.


AGEN POKER TERPERCAYA : Seperti yang kita ketahui , target utama Liverpool di bursa transfer Januari lalu , Alex Teixeira lebih memilih hijrah ke Liga Super Cina membela Jiangsu Suning. Dan Carragher merasa kekosongan yang di tinggalkan Luis Suarez masih belum sepenuhnya tergantikan yang bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan diri dan mental para pemain.

AGEN DOMINO : Marco Reus.
AGEN POKER TERPERCAYA : " Saat ini skuad kekurangan pemain top yang dapat memberikan dampak langsung , dalam hal ini saya akan sangat senang bila manajemen klub bisa mendatangkan Marco Reus ke anfield. Tim butuh tambahan gelandang depan dan gelandang tengah yang mumpuni untuk menopang sisi penyerangan yang saat ini paling di butuhkan oleh tim. " Tutur Carragher.


" Tetapi atmosfer di dalam tim sangat bagus , para pemain sangat antusias seperti pada saat saya masih bermain dengan skuad terbaik yang pernah ada , saya akan sangat senang jika bisa di latih oleh Klopp." Tutupnya. Seperti di ketahui , antara Klopp dan Reus punya kedekatan pada saat keduanya membela Borussia Dortmund , akankah pertanda bahwa Reus segera meninggalkan Signal Iduna Park ? tentunya dengan harga yang tidak murah mengingat Liverpool juga kalah penawaran dengan klub asal Cina , Jiangsu Suning.


No comments:

Post a Comment